Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Makanan Bermanfaat Untuk Kulit Sehat
Food

Makanan Bermanfaat Untuk Kulit Sehat

01, Oktober 2013 11:19:11


Menjaga kesehatan kulit wajah kamu sangatlah penting. Kulit yang sehat akan terlihat sangat cantik. Penampilanmu akan semakin menawan dengan kulit cantik. Banyak cara dilakukan untuk merawat kesehatan kulit. Tidak hanya perawatan menggunakan masker wajah saja. Konsumsi makanan yang menyehatkan juga cukup penting. Banyak jenis makanan yang bisa kamu konsumsi.

Ada makanan untuk membuat kulit cerah bercahaya. Memakan jeruk dan apel akan menyehatkan kulit. Whole grain cereal juga bisa kamu konsumsi. Banyak kandungan vitamin C dan D didalamnya. Vitamin C tersebut akan bisa membentuk kolagen. Kolagen ini berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit. Lalu, vitamin E akan melindungi membran sel.

Khasiat terbaik akan bisa “Ever Ladies” rasakan. Konsumsi secara rutin akan mampu mencegah peradangan. Kulitmu akan terlihat cerah dan bercahaya karenanya. Makanan lain juga bisa membuat kulit kencang. Untuk mendapat kulit kencang, makanlah makanan ini. Konsumsi raspberry, stroberi dan kemiri akan membantu. Dalam semua makanan itu terkandung asam ellagic.

Asam ellagic ini mampu melindungi serat elastic. Serat ini bertugas menjaga keutuhan struktur kulit. Kekencangan kulit juga akan terjaga dengan ini. Makanan ini juga dapat melawan enzim perusak. Enzim perusak kulit itu akan bisa dikalahkan. Kulit kamu akan terlihat lebih kencang lagi. Kamu akan bisa mendapatkan kulit cantik.

Selain itu, beberapa makanan akan mengenyalkan kulit. Cukup dengan mengkonsumsi the hijau dan anggur. Konsumsi cokelat dan cranberry juga akan mengenyalkan. Ini semua karena kandungan flavonoid makanan itu. Flavonoid memang memiliki banyak fungsi yang bermanfaat. Zat ini dapat menahan kolagen dan elastin. Ini akan membantu menjaga kekenyalan kulit kamu.

Adanya flavonoid juga akan mencegah terjadinya kanker. Konsumsilah makanan itu secara rutin setiap hari. Ada jenis makanan yang dapat melindungi kulit. Paparan sinar ultra violet akan mengganggu kulit. Kulit dapat rusak dan tidak sehat karenanya. Namun, “Ever Ladies” semua tidak perlu khawatir. Jenis makanan ini akan melindungi kulit kamu.

Ubi jalar mungkin sering diremehkan banyak orang. Namun ternyata ada kandungannya yang menyehatkan kulit. Ubi ini mengandung beta carotene yang besar. Beta carotene merupakan antioksidan yang banyak ditemukan. Ini biasa terdapat pada buah dan sayuran. Fungsi antioksidan ini adalah untuk melindungi kulit. Kerusakan akibat paparan ultra violet akan hilang.

Memiliki kulit cantik yang bersinar bukan mimpi. Kamu bisa mengganti nasi dengan ubi jalar. Dengan ini, kulit sehat akan kamu dapat. Kandungan protein dalam ubi juga lebih besar. Jadi untuk tetap cantik, makanlah ubi jalar. Bahan makanan ini adalah penyembuh yang alami. Baik kulit dan tubuh akan menjadi sehat.

Semua makanan diatas bisa kamu konsumsi. Kesehatan tubuh dan kulit akan bisa terjaga. Sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250