Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Kurangi Konsumsi Garam untuk Kulit Cantik
Food

Kurangi Konsumsi Garam untuk Kulit Cantik

03, April 2015 10:23:56


Perawatan kecantikan bukan hanya berbicara masalah produk-produk seperti tabir surya, pelembab atau produk perawatan kecantikan lainnya, tapi perawatan kecantikan kulit dari dalam pun harus menjadi fokus utama kamu. Beberapa cara untuk melakukan perawatan kecantikan kulit dari dalam adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih, rutin berolahraga, banyak mengonsumsi buah dan sayur.

Selain itu, jangan lupa untuk menghindari beberapa penyebab timbulnya kerusakan kulit, seperti kebiasaan merokok, begadang, mengonsumsi minuman beralkohol, dan tentu saja menjauhi makanan-makanan yang banyak mengandung garam berlebih, seperti Junk Food dan lainnya.

Garam menyebabkan penuaan dini

Beberapa penelitian ilmiah mengatakan jika konsumsi garam berlebih akan menyebabkan kulit cepat rusak dan penuaan dini. Tidak hanya itu, konsumsi garam berlebih juga merupakan penyebab beberapa masalah kesehatan, seperti hipertensi dan masalah lainnya.

Hal ini karena kebiasaan mengonsumsi garam ternyata bisa menyebabkan kulit pada daerah sekitar mata akan menyimpan kadar air yang lebih banyak dari seharusnya. Lama-kelamaan, hal ini akan mengakibatkan munculnya kantung mata atau yang kita kenal dengan mata panda sebagai salah satu tanda timbulnya penuaan dini.

Tidak hanya itu, kelebihan garam dalam tubuh juga akan mengikat kelebihan cairan dalam tubuh, dan kemudian mengeluarkannya lewat urine atau keringat. Kalau kondisi ini tidak diimbangi dengan konsumsi air putih yang cukup, maka secara otomatis kulit kamu akan menderita kekeringan, masalah jerawat, dan tentu saja penuaan dini.

Solusi terbaik mengatasi masalah penuaan dini

Untuk mengatasi masalah ini, selain melakukan perawatan kecantikan dari luar, solusi terbaik dan paling mungkin bisa kamu lakukan adalah, mengurangi konsumsi garam harian. Tidak hanya itu, lakukan juga perawatan kulit dari dalam dengan mengonsumsi Ever E250 setiap hari pagi dan malam sebelum tidur untuk menangkal penuaan dini, dan mengatasi masalah yang kulit akibat dari konsumsi garam berlebih.

Jangan lupa untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup untuk mengeluarkan sisa garam berlebih dalam tubuh, mengonsumsi makanan sehat, mengolah makanan dengan cara tepat, mengonsumsi buah-buahan, sayuran hijau dan tentu saja  rutin berolahraga.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250