Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Kulit Tampak Sehat dengan Mengonsumsi Keju
Food

Kulit Tampak Sehat dengan Mengonsumsi Keju

15, September 2015 15:00:08


Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit cantik, sehat dan tampak selalu awet muda? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut, baik pria maupun wanita. Tapi masalahnya, untuk memiliki kulit yang sehat dan selalu terlihat cantik bukanlah perkara yang mudah.

Tersedianya berbagai metode perawatan kulit, bukannya malah memudahkan, justru malah membuat sebagian orang kebingungan. Bahkan karena saking bingungnya, banyak orang yang akhirnya terjerumus dalam metode perawatan kulit yang menjanjikan hasil instan.

Memang, dalam sebulan dua bulan, perubahan yang sangat dramatis akan bisa kamu miliki. Tapi apakah kamu memikirkan juga bagaimana dampaknya di masa yang akan datang? Apakah kamu tahu bahan kimia apa saja yang terkandung dalam produk yang kamu gunakan, dan apa saja dampaknya?

Mayoritas pasti menjawab tidak, dan hanya percaya pada iklan. Maka dari itu, cara perawatan dengan metode alami merupakan pilihan cerdas buat kamu. Perawatan kecantikan tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan keju.

Perawatan kecantikan kulit dengan keju

Walaupun kerap dihindari karena mengandung banyak lemak, tapi kamu bisa mencari alternatif dengan produk keju yang memang rendah lemak. Tidak hanya itu, keju juga kaya akan nutrisi seperti kalsium, vitamin, protein, zinc dan fosfor yang sangat baik untuk menjaga dan merawat kecantikan kamu.

Selenium dan vitamin E yang terkandung dalam keju, dipercaya mampu melawan radikal bebas, sekaligus memberikan jumlah antioksidan yang lebih tinggi. Selain itu, keju juga mengandung vitamin B dan seng yang akan mampu menjaga kulit kamu tetap halus dan bercahaya.

Keju juga memiliki manfaat untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru untuk menggantikan sel lama yang sudah rusak, menjaga kesegaran kulit kamu dan memaksimalkan peremajaan kulit wajah. Dengan perawatan yang tepat, keju akan membuat kulit kamu terlihat lebih sehat, kenyal, bebas dari noda dan jerawat, dan yang paling penting akan membuat kamu terlihat awet muda.

Untuk itu, mulai sekarang jangan ragu untuk memasukan keju dalam rencana perawatan kecantikan. Kalau kamu takut dengan kandungan lemaknya, carilah produk keju rendah lemak.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250