Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Kulit Cantik Dengan Peeling Kimiawi
Food

Kulit Cantik Dengan Peeling Kimiawi

03, Maret 2014 10:16:25


Ladies, usia yang semakin bertambah membuat kulit kita semakin menimbulkan banyak kerutan. Semua orang terutama kaum wanita pasti sering mendengar kata penuaan dini. Penuaan dini adalah proses dari penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya. Banyak orang yang mulai melihat timbulnya kerutan kulit wajah pada usia yang relatif muda, bahkan pada usia awal 20-an. Hal ini biasanya disebabkan berbagai faktor baik internal maupun eksternal. Faktor internal ini biasanya disebabkan oleh adanya gangguan dari dalam tubuh. Sedangkan faktor eksternal bisa terjadi karena sinar matahari, polusi, asap rokok, makanan yang tidak sehat dan lain sebagainya. Selain itu Ladies, penuaan pada kulit terutama penuaan dini tentu sangat mengganggu penampilan kita. Sebuah tempat kecantikan yang berada di Jl. Cempaka Putih Tengah XXX no. 5D, Jakarta Pusat, telah menyediakan sebuah produk yang membantu mengatasi masalah penuaan pada kulit kita yaitu peeling kimia. Tempat kecantikan ini bernama L’ Melia Skin, hair, and body care center.

Metode yang dilakukan dengan mengoleskan bahan kimia pada wajah. Bahan kimia tersebut akan mengeringkan bagian kulit terluar sehingga muncul lapisan kulit baru yang lebih muda dan lebih sehat. Ladies, peeling ini masih mempunyai tingkatan lagi sesuai dengan kondisi kulit pasien. Maka ahli kecantikan akan mendiagnosa kulit Anda, kemudian menentukan tingkat peeling yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Percepat proses pengelupasan kulit sehingga kulit senantiasa terlihat sehat dan segar. Pelling kimiawi diindikasikan untuk menghilangkan flek dan wrinkle atau kerutan halus. Sehingga Ladies akan memiliki kulit cantik yang akan membuat banyak orang takjub memandangnya.

Perawatan peeling kimiawi adalah metode yang aman dan umum digunakan untuk mengobati atau menghilangkan flek-flek yang muncul di wajah (hyper pigmentasi), bekas jerawat, kerutan, mengecilkan pori-pori, kulit kusam dan pigmentasi kulit yang tidak merata. Sehingga perawatan ini sesuai untuk Anda yang mempunyai kulit lebih gelap dan tidak mempunyai masalah dengan yang bernama jerawat. Kulit merupakan bagian tubuh yang dinamis. Sehingga, kita harus senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatannya.

Proses peeling terjadi sekitar 120 menit atau 2 jam. Memang rasanya sangat lama sekali. Namun, peeling tersebut tidak mempunyai efek samping. Tidak menimbulkan kemerahan maupun pengelupasan yang berlebihan. Pemulihan atau hasilnya akan kelihatan setelah empat hari hingga satu minggu perawatan dilakukan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pasien harus menjaga agar kulit wajah tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung sekitar satu minggu. Namun, saat akan bekerja di luar rumah, jangan lupa untuk memakai sunblock pada siang hari dan tidak menggunakan krim kulit apapun pada malam hari.

Bagaimana Ladies, apakah Anda ingin memiliki kulit yang cantik dengan cara instant namun aman? Yah, inilah caranya dan segara kunjungi tempat kecantikan tersebut.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250