Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Jauhi Minuman Beralkohol Jika Ingin Cantik dan Awet Muda!
Food

Jauhi Minuman Beralkohol Jika Ingin Cantik dan Awet Muda!

08, Oktober 2017 13:30:53


Cantik dan awet muda merupakan impian semua wanita. Untuk mendapatkan itu semua, konsumsi makanan sehat dan merawat kecantikan luar dalam merupakan cara terbaik untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan konsumsi 1 softcapsule everE250.

Suplemen ini mengandung 250 IU vitamin E. Jumlah ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harianmu sebanyak 250-300 IU per hari.

everE250 efektif membantu meningkatkan proses regenerasi sel kulit, sehingga dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan membuang sel kulit yang mati, menjaga kelembaban kulit dan membantu meningkatkan produksi kolagen. Faktor-faktor inilah yang membuat konsumsi everE250 bisa bikin kamu tetap cantik dan awet muda.

Kehebatan lainnya, cangkang kulit everE250 terbuat dari rumput laut sehingga bebas gelatin. Artinya, selain aman dikonsumsi, termasuk oleh ibu hamil (untuk usia kehamilan 1-3 bulan) dan ibu menyusui, everE250 pun sudah dipastikan halal.

Jangan lupa jauhi alkohol

Dilansir dalam Womens Health Magazine, Jill S. Waibel, dermatologis dari Miami, Amerika, menyebut jika mengonsumsi minuman beralkohol merupakan hobi yang sangat buruk. Alasannya, alkohol merupakan salah satu pemicu umum rosacea flare-ups yang menyebabkan kulit meradang, merah dan sensitif.

Lebih lanjut lagi, Waibel pun menjelaskan jika konsumsi minuman beralkohol akan membuat pembuluh darahmu menjadi lebih besar, dan membuat kulit menjadi memerah dan tampak kusam.

Yang paling mengerikan, minuman beralkohol menyebabkan dampak dehidrasi yang lebih mengerikan, dimana kulit akan kekurangan nutrisi, hingga akhirnya akan mengering secara perlahan. Kondisi inilah yang membuatmu sangat rawan dengan jerawat, kulit bersisik, dan munculnya penuaan dini.

Mengenai jenisnya, Waibel menekankan jika semua minuman beralkohol sama saja, termasuk minuman beralkohol tinggi gula seperti margarita atau minuman buah lainnya.

Bagaimana jika sudah terlanjur sering konsumsi minuman beralkohol?

Satu-satunya cara terbaik untuk mengurangi dampak kerusakan kulit akibat alkohol adalah dengan berhenti meminumnya. Setelah itu, kamu disarankan untuk memperbanyak olahraga, konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, serta konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran segar.

Jangan lupa, penuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan rutin menggunakan masker alami, terutama masker buah dan sayuran, masker susu, masker madu dan lainnya. Semua bahan alami tersebut, terbukti ampuh melembabkan dan memperbaiki kulit yang rusak akibat minuman beralkohol. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250