Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini yang Harus Diperhatikan Jika Kamu Suka Gunakan Deodoran
Food

Ini yang Harus Diperhatikan Jika Kamu Suka Gunakan Deodoran

26, Agustus 2015 12:33:10


Ever Ladies, ketika merupakan salah satu bagian tubuh yang selalu diamankan oleh kebanyakan wanita. Hal ini cukup beralasan, mengingat bagian ini sangat rawan mengeluarkan bau yang tidak sedap akibat bercampurnya bakteri dengan keringat.

Karena posisinya yang sangat vital, perawatan perlu dilakukan, salah satunya dengan menghilangkan bulu di ketiak dan menggunakan deodoran agar produksi keringat bisa di tekan dan ketiak tetap harum sepanjang hari. Nah, kalau kamu termasuk wanita yang suka menggunakan deodoran dan kerap mencukur ketiak, mendingan kita perhatikan yuk beberapa hal berikut ini.

Bersihkan Ketiak Setelah Menggunakan Deodoran

Banyak produk deodoran yang diklaim mampu memberikan perlindungan, dan menjaganya tetap harus sepanjang hari. Tapi hal ini jangan dijadikan alasan kamu malas membersihkan ketika. Pada dasarnya, deodoran tidak sepenuhnya mampu membunuh bakteri, mereka hanya mengendalikannya agar ketiak tetap harum. Jadi, bersihkan ketiak setiap hari setelah menggunakan deodoran agar bakteri tidak berkembang.

Day Without Deodorant

Sesekali kulit ketika perlu dibebaskan dari bahan-bahan kimia, termasuk deodoran. Untuk itu, kalau kamu berada di rumah, dan tidak banyak melakukan kegiatan, sebaiknya bebaskan ketiak kamu dari deodoran agar kulit kembali ke kondisi alamiahnya. Jangan khawatir, selama menjaga kebersihannya, kamunggak bantalan bau bandan kok!

Mencukur Bulu Ketiak

Mei alasan kebersihan, cobalah untuk rutin mencukur bulu ketiak. Perhatikan, selalu gunakan alat pencukur yang bersih. Supaya tidak menimbulkan warna gelap, kamu bisa menggunakan foam khusus untuk cukur atau bedak. Kalau ketiak kamu terasa gatal, usahakan untuk tidak menggaruknya. Kamu bisa menggosok ketiak dengan kain atau punggung tangan secara perlahan.

Kulit Ketiak Bisa Kering Lho!

Walaupun kamu tidak menggunakan deodoran, ada masa di mana kulit ketiak akan menjadi kering. Ketika kondisi ini terjadi, kamu bisa menggunakan deodoran khusus yang mengandung pelembab alami. Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa mengangkat lengan sambil berbaring selama beberapa saat, sambil mengoleskan petroleum jelly. Tunggu hingga kering, dan bersihkan dengan air.

Nah Ever Ladies, jangan terlalu bergantung kepada deodoran ya. Coba saja beberapa tips di atas agar ketiak kamu bisa tetap bersih dan bau badan pun menghilang secara alami. Agar lebih maksimal, konsumsi juga Ever E250 setiap hari. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250