Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Manfaat Minyak Biji Kelor untuk Kecantikanmu!
Food

Ini Manfaat Minyak Biji Kelor untuk Kecantikanmu!

26, Agustus 2017 12:07:04


Minyak biji kelor atau dikenal juga dengan nama moringa seed oil, cudah cukup lama dikenal sebagai bahan alami untuk mengatasi berbagai keluhan masalah kulit dan rambut. Bahkan konon katanya, kemampuan minyak biji kelor hampir setara dengan minyak zaitun lho!

Biar nggak penasaran, dilansir dalam Boldsky, berikut merupakan beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari minyak biji kelor.

Menghilangkan garis halus di wajah

Garis-garis halus di wajah biasanya diiringi dengan kulit yang terlihat kering dan kusam. Jika dibiarkan, kondisi ini akan membuat wajah Anda menjadi keriput dan terlihat sangat tua.

Untuk mengatasinya, ever Ladies bisa menggunakan minyak biji kelor. Kandungan antioksidan di dalamnya, sangat efektif membantu mengatasi masalah penuaan kulit. Untuk menggunakannya, Anda bisa mencampurkan minyak biji kelor sebagai campuran masker alami bersama minyak everE250.

Menenangkan iritasi kulit

Selain menghilangkan garis-garis halus di wajah yang merupakan tanda penuaan, Anda bisa menggunakan minyak biji kelor sebagai solusi untuk meringankan iritasi kulit dan peradangan.

Hal ini karena minyak biji kelor bersifat antioksidan dan anti-inflamasi, yang efektif untuk membantu meningkatkan proses regenerasi sel-sel kulit baru, iritasi dan peradangan kulit. Caranya, Anda bisa langsung mengaplikasikan minyak biji kelor ke bagian kulit yang mengalami iritasi.

Mengobati jerawat

Minyak biji kelor pun ternyata memiliki sifat anti-bakteri dan anti-virus. Hal inilah yang membuat Anda bisa menggunakan minyak yang satu ini untuk mengatasi masalah jerawat, membunuh komedo, dan sejumlah masalah kulit lainnya.

Cara menggunakannya, oleskan minyak biji kelor ke bagian wajah yang mengalami jerawat atau area wajah yang ditumbuhi komedo. Sangat baik digunakan sebelum tidur, dan bilas saat bagun pagi.

Membasmi ketombe

Kulit kepala yang berketombe tidak hanya meninggalkan sensasi gatal yang menyiksa, tapi juga bisa membuat rambut lepek, mudah rontok dan sejumlah masalah lainnya.

Untuk mengatasinya, cukup oleskan minyak biji kelor ke area kulit kepala sambil diberikan pijatan ringan. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih. Selain itu, Anda pun bisa menambahkan minyak biji kelor pada sampo, dan bilas dengan air hangat. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250