Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Manfaat Mentimun untuk Menjaga Kecantikan Kulit
Food

Ini Manfaat Mentimun untuk Menjaga Kecantikan Kulit

28, Agustus 2015 12:19:19


Ever Ladies, selain masalah jerawat, noda hitam pun kerap menjadi isu yang cukup sensitif bagi sebagian besar wanita. Bahkan kalau di bandingkan, noda hitam mungkin di anggap jauh lebih buruk ketimbang jerawat, karena noda hitam cenderung lebih sulit untuk di hilangkan.

Nah, kalau kamu ingin segera menghilangkan noda hitam di wajah, ada dua cara yang bisa di pilih, yakni dengan pergi ke klinik kecantikan dengan hasil instan tapi biayanya lebih mahal, atau dengan dengan rajin memakai mentimun, walaupun memang masa penyembuhannya lebih lama.

Dilansir dalam geniusbeauty, berikut merupakan cara menghilangkan noda hitam dengan mentimun.

Jus mentimun

Yang pertama, kamu bisa gunakan jus mentimun. Caranya, pertama kamu hancurkan mentimun yang sudah tua dengan menggunakan juicy. Setelah itu, aplikasikan ramuan ini ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas. Biarkan hingga kering, dan ulangi jika di perlukan. Setelah selesai, bilas wajah dengan air bersih.

Parutan mentimun

Kedua, kamu bisa menggunakan parutan mentimun. Caranya, bersihkan wajah dan aplikasikan parutan mentimun ke wajah, sambil di pijat dengan gerakan. Fokuskan pijatan di area wajah yang terdapat bintik hitam. Setelah selesai, diamkan selama beberapa menit, kemudian bila dengan air dingin.

Massage mentimun

Ketiga, kamu bisa memotong-motong mentimun hingga menjadi beberapa bagian, kemudian rendam dalam air es dan es batu selama 5 menit. Setelah selesai, kamu bisa memijatkan potongan mentimun ini pada seluruh wajah, dengan fokus utama bagian wajah yang terdapat noda hitam.

Membekukan mentimun

Hampir sama dengan cara sebelumnya, cara yang terakhir ini dilakukan dengan memotong tipis-tipis, setelah itu letakkan dalam sebuah wadah, dan masukkan dalam lemari es selama satu hari. Setelah itu, kamu bisa menggunakan mentimun ini sebagai masker wajah atau kompres wajah.

Agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya lakukan cara perawatan di atas setiap hari, atau minimalnya 2 kali dalam seminggu. Jangan lupa, konsumsi juga Ever E250 agar noda hitam ini semakin cepat lenyap, kulit menjadi lebih sehat, cerah dan terlihat lebih awet muda.

Selamat mencoba Ever Ladies, semoga berhasil!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250