Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Manfaat Mengejutkan dari Minyak Biji Apel untuk Kecantikan
Food

Ini Manfaat Mengejutkan dari Minyak Biji Apel untuk Kecantikan

19, Agustus 2015 12:14:33


Ever Ladies, kamu tentu mengenal manfaat besar buah apel. Bahkan saking bermanfaatnya, katanya kalau makan buah apel harus beserta kulitnya, yang memang memiliki khasiat penting untuk kesehatan kita. Tapi bagaimana ya dengan bijinya sendiri? Apakah biji apel juga memiliki manfaat khusus?

Seperti dilansir dalam stylecraze.com, Apel tidak hanya bermanfaat dari segi dagingnya saja, tapi bermanfaat juga untuk memelihara kesehatan dan kecantikan, terlebih kalau anda mengolahnya menjadi minyak biji apel. Mau tahu apa saja manfaatnya? Simak yuk penuturannya di sini:

Melembabkan dan Melembutkan Kulit

Minyak biji apel mengandung asam lemak sehat yang sangat baik untuk membantu kulit tetap lembab dan lembut. Selain itu, rutin menggunakan minyak biji apel secara teratur setiap pagi, efektif untuk membantu menjauhkan kulit dari bahaya sinar UV akibat paparan langsung sinar matahari.

Membuat Kulit Awet Muda

Banyak penelitian yang menyatakan jika senyawa yang ada dalam biji apel ampuh untuk merangsang sintesis kolagen kulit, untuk membantu kulit kamu selalu terlihat awet muda dan jauh dari masalah kulit. Tidak hanya itu, minyak biji apel pun ampuh untuk membantu kulit melawan penuaan dini.

Membersihkan dan Mencerahkan Kulit

Kamu ingin punya kulit bersih dan cerah? Cobalah untuk mengaplikasikan minyak biji apel pada kulit setiap hari. Nutrisi alami yang terkandung dalam minyak biji apel, dipercaya ampuh untuk membuat kulit terlihat lebih bersih, cerah dan bebas dari masalah kulit, seperti jerawat dan lainnya.

Mengatasi Stretch Marks

Walaupun kebanyakan stretch marks letaknya di tempat yang tersembunyi, tapi tetap saja keberadaannya akan sangat mengganggu, terlebih kalau kamu ingin menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. Untuk mengatasinya, oleskan minyak biji apel secara teratur agar stretch marks teratasi secara berangsur.

Mencegah Risiko Kanker Kulit

Banyak penelitian yang menyebutkan kalau minyak biji apel merupakan bahan alami yang ampuh untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, antioksidan, bersifat anti aging serta ampuh untuk meningkatkan kesehatan kulit. Karena itulah minyak biji apel ini ampuh untuk mencegah risiko kanker.

Ever Ladies, minyak biji apel ini bisa kamu dapatkan super Market, toko alat kecantikan dan toko herbal. Jangan lupa, konsumsi juga Ever E250 agar kulit kamu lebih sehat, cantik dan awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250