Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Manfaat Kamu Rajin Gunakan Minyak Zaitun Sebagai Pelembab!
Food

Ini Manfaat Kamu Rajin Gunakan Minyak Zaitun Sebagai Pelembab!

23, April 2017 09:59:40


Sebagai sahabat wanita, minyak zaitun punya segudang khasiat. Bahkan karena keunggulannya, banyak resep masker alami yang menyertakan minyak zaitun sebagai bahan utamanya. Tapi bagaimana kalau kita jadikan minyak zaitun sebagai pelembab?

Dilansir dalam boldsky, berikut beberapa manfaat yang akan kamu nikmati saat rutin menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab kulit.

Mengatasi Kulit Pecah-Pecah

Kulit kering dan pecah-pecah merupakan masalah yang kerap menimpa wanita, terutama saat musim dingin, terlalu lama berada di ruangan ber-AC, atau karena dehidrasi dan penyebab lainnya.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab alami. Nutrisi alami yang terkandung di dalamnya, terbukti ampuh untuk mengatasi kulit kering, mengembalikan sekaligus menjaga kelembaban alami kulit.

Menghaluskan Kulit

Dehidrasi tidak hanya membuat kulit kering, tapi juga menyebabkan kulit kasar. Tidak hanya itu, kulit kasar pun disebabkan karena paparan bahan-bahan kimia, seperti deterjen dan penyebab lainnya

Lagi-lagi, minyak zaitun bisa dijadikan sebagai solusi alami. Kandungan vitamin E dan nutrisi lainnya, terbukti efektif mengatasi masalah kulit kering, sekaligus menghaluskan kulit. Bahkan jika digunakan secara berkala, bekas kapalan dan telapak tangan yang keras pun bisa halus kembali.

Mencerahkan Kulit

Punya kulit putih saja tidak cukup ever Ladies, saatnya kamu menyempurnakannya dengan kulit yang cerah. Dengan kulit yang cerah, kamu akan terlihat selalu cantik, awet muda dan menggemaskan.

Untuk mendapatkan itu semua, kamu bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab kulit alami. Caranya cukup mudah kok, tinggal tuangkan minyak zaitun secukupnya, kemudian aplikasikan seperti pelembab kulit yang biasa kamu pakai. Tunggu hingga meresap, dan kamu pun siap untuk beraktivitas.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Sisa sel kulit mati tidak hanya menghambat pertumbuhan sel kulit baru, tapi juga menyebabkan pori-pori kulitmu tertutup hingga menyebabkan jerawat dan komedo. Tidak hanya itu, tumpukan sel kulit mati pun bisa menyebabkan wajah terlihat kusam.

Lagi-lagi, masalah ini bisa kamu selesaikan dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab alami kulitmu, sekaligus berfungsi sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Sebagai catatan, manfaat minyak zaitun akan terasa maksimal jika kamu mengimbanginya dengan pola hidup sehat dan rutin konsumsi everE250. Alasannya, everE250 mengandung 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal, yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.

Selain itu, kandungan vitamin E di dalamnya, sudah sesuai dengan kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia. Alhasil, dampak perawatan dengan minyak zaitun plus everE250, akan terasa jauh lebih maksimal. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250