Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ini Dia Sayuran Terbaik untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Kamu
Food

Ini Dia Sayuran Terbaik untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Kamu

12, Agustus 2015 12:22:33


Ever Ladies, hanya mengandalkan produk kecantikan berbahan kimia untuk menutupi wajah berjerawat, kering atau masalah lainnya, bukanlah solusi cerdas. Alih-alih hilang secara permanen, keputusan ini justru akan membuat kulit semakin menderita dan tenggelam dalam masalah baru yang sulit di tuntaskan.

Solusinya, kembali kepada perawatan berbahan alami, seperti Ever E250 yang terbukti ampuh memperbaiki kerusakan kulit, menjadikan kulit lebih sehat, awet muda dan terlihat lebih cantik. Agar lebih maksimal, konsumsi juga beberapa sayuran di bawah ini agar kulit lebih sehat dan terjaga kecantikannya.

Wortel

Beta karoten yang tinggi dalam wortel, nantinya akan di ubah menjadi vitamin A. Karena itulah wortel tidak hanya ampuh untuk mengeluarkan kilauan kulit saja, tapi sayuran Orange ini pun ampuh untuk memperlambat efek penuaan, seperti kerutan di kulit dan dan mengembalikan elastisitas kulit dari dalam.

Biji Labu

Ingin kulit lebih cerah? Selain konsumsi Ever E250, kamu disarankan untuk mengonsumsi biji labu yang terbukti mengandung Zinc yang sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Tidak hanya itu, biji labu pun efektif untuk mengontrol produksi minyak berlebih.

Bayam

Kandungan antioksidan dalam bayam ampuh untuk menghapus kerutan-kerutan di wajah, menguatkan jaringan kulit, mengandung anti-inflamasi yang terbukti ampuh untuk menghilangkan racun-racun di kulit. Dengan konsumsi bayam, kamu akan memperoleh kulit yang bersih dan berkilau.

Ubi

Tidak hanya baik sebagai pengganti makanan pokok ketika diet, ubi pun mengandung bahan anti inflamasi, vitamin A, C dan kandungan lainnya yang efektif untuk melawan tumbuhnya jerawat. Tidak hanya itu, konsumsi ubi pun efektif untuk mencerahkan kompleksi kulit, sekaligus menyembuhkan noda hitam bekas luka dan jerawat.

Tomat

Tomat mengandung antioksidan yang bernama lycopene, yang terbukti efektif menghalau berbagai penyebab masalah kulit. Tidak hanya itu, tomat pun memiliki bahan anti-aging yang bekerja sebagai sunscreen dari dalam bagi kulit. Tidak hanya itu, tomat pun efektif untuk membantu mempererat pori-pori untuk melawan tumbuhnya jerawat.

Sebagai catatan, sayuran di atas disarankan di konsumsi dalam kondisi masih segar. Kalau kamu ingin memasaknya, usahakan jangan memasak sayuran tersebut lebih dari 2 menit untuk mendapatkan khasiat yang lebih baik. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250