Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ingin Rambut Cepat Panjang? Konsumsi Makanan Sehat Ini!
Food

Ingin Rambut Cepat Panjang? Konsumsi Makanan Sehat Ini!

14, Agustus 2015 12:21:50


Ever Ladies, banyak wanita yang ingin segera memiliki rambut panjang yang indah dan sehat. Alhasil, banyak wanita yang memilih jalan pintas dengan melakukan perawatan rambut menggunakan obat-obatan khusus penumbuh rambut, tonik atau bahkan shampo perangsang rambut.

Sayang, penggunaan bahan kimia berlebih dalam produk-produk tersebut justru bisa menimbulkan efek samping jangka panjang. Bahkan dalam beberapa kondisi, perawatan berbahan dasar kimiawi ini bisa menimbulkan berbagai masalah, dari mulai rambut yang cepat rontok, hingga masalah kesehatan lainnya.

Agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya gunakan perawatan dengan bahan-bahan alami. Dilansir dalam naturallycurly.com, berikut merupakan makanan sehat dan nikmat yang berkhasiat untuk merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Salmon

Ikan salmon mengandung asam lemak omega 3 yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut. Tidak hanya itu, ikan salmon pun terbukti ampuh untuk memaksimalkan kesehatan kulit, membuat rambut semakin kuat, dan bersinar.

Telur

Kandungan protein dalam telur tidak hanya bagus untuk pertumbuhan, tapi ampuh untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut. Tapi ingat, jangan berlebihan ya, cukup 2 butir telur dalam sehari. Kalau kamu ingin lebih sehat, kamu bisa konsumsi putih telurnya saja. Jangan khawatir, rasanya tetap enak kok!

Biji Bunga Matahari

Jangan di kasih ke hamster, mendingan kita konsumsi saja sendiri. Tahukah kamu kalau biji bunga matahari mengandung banyak sekali vitamin E yang efektif untuk merangsang kesehatan kulit kepala dan membantu melancarkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, biji bunga matahari juga efektif untuk mengatasi penuaan.

Alpukat

Alpukat mengandung pelembab Ali yang efektif untuk membuat kulit kepala tidak gersang. Dengan kulit kepala yang lembab, rambut pun akan jauh lebih sehat dan pertumbuhannya akan jauh lebih cepat. Tidak hanya itu, alpukat pun dipercaya ampuh untuk membuat rambut lebih kuat, lebat dan berkilau.

Almond

Kacang Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan dengan rasa yang gurih. Minyak yang satu ini pun mengandung biotin yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut, menjadikannya lebah kuat panjang, lebat dan sehat. Bonusnya, kacang almond pun ampuh untuk membuat kulit menjadi lebih cantik.

Bagaimana Ever Ladies, sekarang nggak butuh produk perawatan yang aneh-aneh lagi kan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250