Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Ingin Punya Kulit Cantik? Jauhi Makanan-makanan Ini
Food

Ingin Punya Kulit Cantik? Jauhi Makanan-makanan Ini

19, Mei 2017 16:35:12


Menurut Patricia Farris, MD, penulis buku The Sugar Detox, sekaligus dokter spesialis kulit, menyebut jika nutrisi yang buruk memiliki efek mengerikan bagi kulit. Bahkan menurutnya, efeknya buruknya hampir setara dengan efek buruk yang ditimbulkan rokok.

Nah ever Ladies, untuk menghindari hal tersebut, berikut merupakan makanan yang harus dijauhi karena nutrisinya yang sangat buruk bagi kulit, seperti dilansir dalam Prevention.com.

Nasi putih

Mengejutkan memang. Tapi faktanya, nasi putih bisa menyebabkan gula darah naik drastis, hingga akhirnya memicu timbulnya keriput. Tidak hanya itu, konsumsi nasi putih dalam jumlah berlebihan pun berisiko menyebabkan lonjakan bobot tubuh, dan membuat kulit terlihat lebih kusam.

Permen

Nggak beda jauh dengan nasi putih dengan kandungan karbohidrat sederhananya, gula dalam permen pun sangat buruk bagi kulit karena menyebabkan jaringan kolagen dan elastin rusak parah. Padahal, keduanya berfungsi untuk menjaga kulit tetap kenyal dan lembut.

Sereal sehat

Walaupun tampak menyehatkan, faktanya sereal sehat tidak benar-benar sehat. Walaupun makanan ini mengandung sumber karbohidrat baik dengan kandungan gandum utuh, tapi sayang beberapa produsen sereal terkadang mengolah produknya dengan tambahan gula yang cukup banyak.

Susu kemasan

Susu merupakan sumber protein yang sangat baik dikonsumsi, baik untuk menjaga kesehatan tubuh ataupun kulit. Sayang, sama seperti produk sereal sehat, kebanyakan susu kemasan mengandung  gula dan krim yang tinggi, hingga berisiko merusak kulitmu.

Keripik

Walaupun sangat lezat, faktanya keripik dan berbagai macam gorengan merupakan makanan dengan kandungan kolesterol yang tinggi. Jika dikonsumsi secara berlebihan, makanan ini bisa menyebabkan inflamasi, dan memicu terjadinya stres oksidatif DNA dan kolagen, yang dapat merusak kulitmu.

Jus dan Soda

Kalau untuk minuman bersoda, tentu anda sudah tahu jika minuman ini bisa merusak kulit. Tapi kenapa dengan jus? Yup, produk jus kemasan kebanyakan mengandung gula dan bahan pengawet. Kedua bahan inilah yang berpotensi merusak dan menimbulkan banyak masalah kesehatan.

Untuk mengatasi dampak buruk tersebut, selain dengan menjauhi makanan dan minuman diatas, kamu pun disarankan untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Kandungan vitamin E sebesar 250 IU di dalamnya, efektif menjaga kesehatan kulit sekaligus membuat kulitmu tetap kinclong. Suplemen vitamin E yang cangkang alami terbuat dari rumput laut dan halal karena bebas gelatin ini akan membantu memperlambat efek penuaan kulit, menjaga kelembaban kulit agar tidak kering, mempercepat proses penyembuhan luka dan menjadikan kulit lebih halus dan segar secara alami.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250