Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Hindari Kulit Kering Selama Berpuasa dengan Buah dan Sayuran Ini ever Ladies!
Food

Hindari Kulit Kering Selama Berpuasa dengan Buah dan Sayuran Ini ever Ladies!

20, Mei 2017 16:32:54


Selama menjalankan ibadah puasa, kita hanya bisa mengasup makanan dan minuman di malam hari atau setelah berbuka puasa. Kondisi inilah yang membuat banyak wanita mulai khawatir dengan kulitnya, terlebih ancaman kulit kering terasa makin nyata.

Tapi nggak perlu kahwatir ever Ladies, untuk menghindari kulit kering selama berpuasa, beberapa buah dan sayuran ini bisa jadi solusi.

Timun Suri

Buah yang biasa muncul di bulan puasa ini sangat kaya akan kandungan air. Selain itu, buah ini pun kaya akan kandungan serat, kalium dan provitamin A.

Selain efektif ampuh menyegarkan dan menjaga kandungan air tubuh tetap maksimal, buah ini pun diyakini sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan fungsi ginjal, limpa dan menurunkan tekanan darah.

Tomat

Sayuran yang masuk dalam kategori buah ini mengandung banyak vitamin A dan C. Selain itu, tomat pun mengandung beta karoten, enzim fitoena, likopen dan fitofluena, yang sangat baik berfungsi sebagai antioksidan, tabir surya alami tubuh dan mengurangi risiko penyakit degeneratif.

Kandungan airnya yang cukup tinggi, dan sejumlah nutrisi lainnya, membuat tomat efektif untuk menjaga kesegaran dan menghindari kulit dari kekeringan selama berpuasa.

Semangka

Buah dengan kandungan air yang melimpah ini sangat cocok dikonsumsi selama bulan puasa. Pasalnya, semangka dinilai ampuh untuk menjaga kulit tetap lembab, mencegah kulit kering, tinggi kandungan vitamin C dan nutrisi lainnya yang sangat dibutuhkan kulit.

Selain itu, semangka pun kaya akan serat yang ampuh menjaga sistem pencernaan tetap sehat, efektif mencegah sembelit dan membuatmu kenyang lebih lama.

Mentimun

Bukan rahasia lagi jika mentimun kaya akan kandungan air dan serat tinggi. Kedua kandungan ini ampuh menjaga kulit tetap sehat, kencang, kenyal dan tetap terhidrasi dengan baik. 

Selain itu, mentimun pun kaya akan antioksidan, termasuk flavonoid, vitamin C dan beta karoten, yang efektif menjaga sistem kekebalan tubuh, menangkal pengaruh buruk radikal bebas dan lainnya. Tapi ingat ever Ladies, mentimun sebaiknya dikonsumsi saat masih segar.

Tambahkan dengan everE250

Yang terakhir tapi tidak kalah penting adalah suplemen everE250. Suplemen kulit terbaik yang mengandung vitamin E dan halal karena bebas gelatin ini ini bisa membantu mempertahankan kadar air dalam kulit untuk mengembalikan kesegaran dan elastisitas kulit. Selain itu everE250 juga bisa membantu memperlambat efek penuaan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, dan menjadikan kulit ever Ladies lebih halus dan segar alami.  

Karena itulah jangan lupa untuk mengonsumsi 1 softcapsule ever E250 saat sahur di bulan puasa ini ya ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250