Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Hindari Keriput di Wajah dengan Konsumsi Ikan
Food

Hindari Keriput di Wajah dengan Konsumsi Ikan

09, Maret 2016 14:54:21


Kulit keriput saat memasuki usia senja misalnya 40 tahun ke atas adalah hukum alam yang pasti. Namun, pada beberapa orang dengan intensitas pekerjaan dan tekanan tinggi, bisa jadi kerut pada wajah datang lebih cepat. Apalagi bila gaya hidup cenderung tidak sehat yang mana malah memicu timbulnya keriput lebih cepat.

Munculnya keriput di wajah tidak dipungkiri berpengaruh langsung pada rasa percaya diri dan penampilan. Meskipun sejumlah produk kecantikan dapat diandalkan untuk mengurangi keriput, tetapi apakah benar sudah cukup efektif? Tentunya ever Ladies menyadari bahwa cara alami lebih baik memerangi keriput pada wajah tanpa efek samping. Lantas bagaimana cara menghindari keriput yang aman? Berikut ulasannya.

Diet Sehat dan Seimbang

Seperti yang disebutkan sebelumnya, keriput bisa datang lebih cepat karena gaya hidup tidak sehat. Oleh karenanya, ever Ladies bisa memulai tahap perlawanan keriput dengan menjaga gaya hidup sehat. Awali dengan memilih diet sehat dan seimbang.

Diet seimbang bisa ever Ladies coba dengan mengonsumsi lebih banyak sayuran dan buah. Paling tidak 2 porsi sehari. Produk-produk alami seperti kedelai pun diyakini ampuh meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru.

Selain itu, mengonsumsi ikan minimal satu kali dalam sepekan juga termasuk cara efektif dan alami yang bisa ever Ladies lakukan untuk menghindari keriput. Mengapa konsumsi ikan dapat menghindari keriput di wajah?

Konsumsi Ikan Perangi Keriput

Beberapa jenis ikan terutama yang memiliki kandungan omega 3 bermanfaat menutrisi kulit dan mencegah keriput. Tingginya kandungan protein dan omega 3 pada ikan laut seperti salmon, bisa ever Ladies manfaatkan untuk menghilangkan kerutan. Pasalnya kandungan dalam ikan salmon tersebut benar-benar bekerja efektif untuk kesehatan kulit.

Tidak hanya bermanfaat mengurangi keriput di wajah tetapi juga menjaga agar tetap lembut. Karenanya, ikan salmon menjadi salah satu dari sekian banyak ikan laut yang baik dikonsumsi untuk kecantikan kulit. Ikan salmon memang tidak berasal dari Indonesia. Namun, di pasaran kini banyak ditawarkan ikan dengan khasiat ampuh mengatasi keriput di wajah.

Untuk menghindari keriput di wajah sebenarnya masih ada banyak cara alami lainnya. Misalnya dengan tidur cukup, rutin mencuci wajah terutama sebelum tidur, menggunakan moisturizer, mengaplikasikan tabir surya, dan menghindari stres. Perlu ever Ladies ketahui, stres menjadi satu musuh utama kesehatan dan kecantikan. Hindari stres dan rutin konsumsi ikan untuk menghindari munculnya keriput di wajah cantik ever Ladies.

Dan untuk membantu mencegah penuaan dini, konsumsi everE250 satu softcapsule setiap hari-nya. Sebagai antioksidan, vitamin E yang terkandung pada everE250 juga mampu mengurangi penurunan kolagen dan elastin yang mengurangi penyebab kulit menjadi keriput.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250