Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Hilangkan Kulit Kusam Dengan Cara Aman
Food

Hilangkan Kulit Kusam Dengan Cara Aman

02, Oktober 2013 11:21:05


Memiliki kulit kering pada umumnya tidak mudah. Perawatan jenis kulit ini memang cukup merepotkan. Melakukan jenis perawatan kulit yang tepat sangatlah penting. Pergantian cuaca dapat mempengaruhi kulit kering kamu. Cuaca yang panas atau dingin berpengaruh besar. Kulit akan berubah menjadi kusam dan kering. Kesegaran dan kecantikan kulit wajah menjadi berkurang.

Mungkin kamu akan merasa panic karena ini. Jangan khawatir, masalah ini akan bisa diselesaikan. Perawatan untuk kulit kusam bisa kamu lakukan. Dengan perawatan ini, kulit kusammu akan bersinar. Banyak perawatan modern yang tersedia untuk kamu. Tapi perawatan berbahan alami terkesan lebih aman. Inilah mengapa “Ever Ladies” memilih perawatan alami.

Gunakan bahan-bahan alami dari buah dan sayuran. Bahan alami ini bisa menjadi pilihan perawatan. Ini akan merawat wajah agar tetap lembab. Kulit yang kusam juga akan bisa menghilang. Bahan yang alami ini juga lebih murah. Walau murah, bahan alami ini tetap efektif. Ini tidak kalah dengan produk kecantikan lain.

Perawatan kecantikan bisa dilakukan dengan dua cara. Cara pertama adalah perawatan dari dalam tubuh. Cara selanjutnya adalah perawatan dari luar tubuh. Minumlah air putih minimal seliter setiap hari. Seliter air mineral juga bisa kamu konsumsi. Makanlah makanan yang berserat dan sayuran segar. Lengkapi perawatan ini dengan minum Vitamin E.

Makanan lain yang bisa dikonsumsi adalah ikan. Makanlah buah segar dan minumlah jus buah. Jenis perawatan kulit dari dalam ini cukup efektif. “Ever Ladies” semua akan merasa lebih segar. Banyak jenis makanan yang baik untuk kulit. Kulit kamu akan lebih lembab dan sehat. Selanjutnya juga ada cara perawatan dari luar.

Membersihkan wajah secara rutin menjadi cara pertama. Bersihkan wajah pada pagi dan malam hari lakukan perawatan itu secara rutin setiap harinya. Untuk perawatan tambahan, gunakan masker berbahan alami. Gunakan masker dari bahan sayuran dan buah. Selain masker alami, gunakan cream pelembab alami. Kamu bisa membuat masker buah alamimu sendiri.

Tomat menjadi bahan masker alami yang pertama. Nutrisi dan vitamin pada tomat sangat bermanfaat. Kandungan tomat akan membuat kulit awet muda. Zat Likopen dalam tomat membuatnya lebih bermanfaat. Dengan masker tomat, wajahmu akan terlihat segar. Kecantikan kulitmu juga akan terpancar dengan mudah. Sudah banyak yang menggunakan masker tomat ini.

Kombinasikan tomat dengan wortel atau minyak zaitun. Hancurkan buah tomat dan campurkan minyak zaitun. Campuran ini bisa merawat wajah menjadi lembab. Selanjutnya adalah menggunakan masker berbahan buah pisang. Kandungan vitamin C dalam pisang akan mempercantik. Ini akan meremajakan sel – sel kulit wajah. Sel – sel kulit baru juga akan terbentuk.

Banyak magnesium terdapat dalam buah pisang ini. Dengan ini kulit akan terlihat lebih cerah. Masker berbahan pisang ini akan melembabkan kulitmu. Semua jenis perawatan kulit ini bisa kamu lakukan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250