Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Hilangkan Bekas Cacar dan Jerawat dengan Kacang Hijau
Food

Hilangkan Bekas Cacar dan Jerawat dengan Kacang Hijau

28, Februari 2016 16:36:40


Chicken pox atau istilah yang sering disebut untuk cacar air merupakan penyakit yang menyerang kulit. Penyebab cacar air adalah virus poks yang dapat membuat kulit ever Ladies terasa sangat gatal dan muncul bintik-bintik merah dan benjolan berair. Lalu apa bedanya dengan jerawat ever Ladies? Jerawat juga menyerang kulit, namun bukan menjadi penyakit yang dapat menular seperti cacar. Jerawat tidak menimbulkan rasa gatal meskipun membuat wajah tampak bintik kemerah-merahan dan ada pula noda hitam bekas jerawat yang muncul. Jerawat sendiri disebabkan oleh bakteri yang berkembang biak di kulit wajah. Perlu diketahui bahwa keduanya sama-sama memiliki bekas yang terlihat di kulit sehingga membuat kulit menjadi terlihat kotor dan tidak mulus. Namun, baik bekas cacar maupun jerawat sama-sama dapat dihilangkan dengan kacang hijau lho ever Ladies. Berikut adalah cara menghilangkannya.

Rendamlah Kacang Hijau Menggunakan Air Dingin

Beli kacang hijau di pasar tradisional atau warung terdekat tempat ever Ladies berada. Kemudian rendamlah kacang hijau secukupnya menggunakan air dingin. Selanjutnya, ever Ladies harus menunggu hingga kacang hijau yang direndam menjadi mengembang dan tesktur yang lebih lunak dari sebelumnya.

Tumbuklah Hasil Rendaman Kacang Hijau

Cara selanjutnya yang harus ever Ladies lakukan adalah dengan menumbuk hasil rendaman dari kacang hijau tersebut. Dengan menumbuk, maka kacang hijau tersebut menjadi halus seperti layaknya bubur.

Oleskanlah pada Kulit yang Terkena Bekas Cacar dan Berjerawat

Kemudian oleskan tumbukan kacang hijau yang telah halus tersebut di setiap bagian bekas cacar, jika hendak menghilangkan bekas cacar. Jika ever Ladies hendak menghilangkan bekas jerawat, maka oleskan saja di kulit wajah yang terdapat bekas jerawat.

Diamkanlah Sekitar Setengah Jam

Biarkan olesan dari kacang hijau menempel di kulit tubuh kamu, ever Ladies. Begitu juga jika ever Ladies mengoleskannya di bagian kulit wajah. Diamkan sekitar setengah jam lamanya. Agar nutrisi dari kacang hijau menyerap sempurna ke dalam kulit.

Bilas dengan Air Dingin

Terakhir, ever Ladies dapat membilas tubuh dan wajah dengan air dingin. Bersihkan hingga tuntas dan lakukan dengan rutin agar baik bekas cacar maupun jerawat dapat benar-benar hilang. Sehingga kulit ever Ladies dapat mulus kembali.

Kacang hijau memiliki keistimewaan untuk menghilangkan bekas cacar dan jerawat. Sehingga bagi ever Ladies yang belum menemukan cara untuk terbebas dari bekas cacar maupun jerawat, dapat menggunakan cara ini. Yang paling penting, jangan bosan untuk melakukannya hingga bekas cacar dan jerawat dapat hilang dari kulit. Jangan lupa ever Ladies, konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari yang dapat meregenerasi sel kulit dari dalam sehingga dapat membantu menghilangkan bekas cacar maupun jerawat.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250