Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food ever Ladies, 3 Makanan Ini Ternyata Bermanfaat Buat Kulit Lho!
Food

ever Ladies, 3 Makanan Ini Ternyata Bermanfaat Buat Kulit Lho!

02, April 2017 10:04:12


Makanan dan kecantikan punya peran yang saling beriringan. Saat yang kamu konsumsi makanan sehat, tentu saja pengaruhnya akan kamu rasakan dengan kulit yang cantik, mulus tanpa masalah. Sebaliknya, saat makanan yang dikonsumsi kurang sehat, kulit pun akan mengalami banyak masalah.

Ever Ladies, berikut merupakan 3 makanan yang ternyata memiliki manfaat besar, tidak hanya untuk kesehatan, tapi juga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Alpukat

Reputasi alpukat sebagai salah satu buah super memang tidak bisa dianggap enteng. Beragam penelitian berhasil membuktikan jika kandungan lemak nabati di dalamnya, baik untuk menjaga kesehatan tubuh, sekaligus membuat tubuhmu selalu tampak bersinar.

Selain itu, si hijau ini pun dikenal sangat ampuh untuk menghidrasi kulit, mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih elastis dan halus. Saat kamu rutin menggunakannya sebagai masker, alpukat ampuh untuk mengatasi masalah penuaan dini, mencegah pertumbuhan jerawat dan komedo.

Untuk perawatan, kamu disarankan untuk mengonsumsi alpukat 4 kali dalam seminggu. Sementara untuk masker, kamu bisa menggunakannya 2 kali dalam seminggu.

Tahu dan tempe

Walaupun dikenal sebagai sumber protein murah, bukan berarti kualitas kedua makanan ini rendah. Justru sebaliknya, tahu dan tempe merupakan protein anternatif yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit dengan kandungan vitamin E yang cukup melimpah.

Selain itu, tahu dan tempe pun sangat baik untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu, saat berdampingan dengan everE250.

Seperti kita ketahIU, kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia rata-rata 200-300 IU per hari. Sementara everE250 mengandung 250 IU vitamin E. Dengan konsumsi setidaknya 75 gram tahu dan tempe lalu ditambah dengan rutin mengonsumsi1 softcapsule setiap hari, kebutuhan harian vitamin E kamu pun akan terpenuhi dengan maksimal.

Kentang manis

Selain kaya serat, kentang dikenal kaya dengan kandungan betacarotene yang memproduksi hyaluronic acid. Zat yang satu ini diketahIU ampuh untuk mengatasi masalah kulit yang tidak rata, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Selain itu, kentang pun efektif digunakan sebagai sumber karbohidrat buat kamu yang sedang diet. Tapi ingat ever Ladies, konsumsi kentang yang diolah dengan cara direbus atau dikukus. Mengonsumsi kentang yang di goreng, bisa meningkatkan risiko obesitas dan kerusakan kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250