Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food ever Ladies, 2 Bahan Dapur Ini Ternyata Ampuh Atasi Selulit Lho!
Food

ever Ladies, 2 Bahan Dapur Ini Ternyata Ampuh Atasi Selulit Lho!

25, April 2017 09:59:09


Walaupun biasa muncul di tempat-tempat yang tersembunyi, banyak wanita yang merasa terganggu dengan adanya selulit, terlebih ketika mereka dihadapkan dengan moment tertentu yang memang lebih cocok mengenakan pakaian yang sedikit terbuka, contohnya seperti ketika bermain di pantai.

Terus gimana dong cara mengatasinya?

Tidak perlu khawatir ever Ladies. Dilansir dalam Elite Daily, seorang terapis perawatan kulit asal Amerika, Nataliya Robinson, menyebut jika selulit merupakan salah satu masalah yang harus segera dibasmi. Beruntung, walaupun butuh waktu, sebenarnya selulit cukup mudah diatasi kok!

Lebih lanjut lagi, Nataliya menyebut kamu tidak butuh perawatan laser atau metode-metode rumit untuk menghilangkan selulit. Pasalnya, hanya dengan campuran bikarbonat soda dan madu manuka, selulit dipermukaan kulitmu akan menghilang secara perlahan.

Berikut merupakan tips mengatasi selulit dengan hanya menggunakan madu manuka dan bikarbonat soda, menurut Nataliya Robinson.

Bahan

  • 1 sdt madu manuka
  • 1 sdm bikarbonat soda

Cara menggunakan

  • Pertama buat ramuan dengan mencampurkan bahan-bahan di atas hingga berbentuk pasta. Tambahkan sedikit air kalau ramuan terlalu menggumpal.
  • Setelah itu, bersihkan area kulit tempat selulit berada. Kemudian keringkan dan aplikasikan masker madu dan bikarbonat soda secara merata.
  • Tunggu hingga mengering, memudian pilin-pilin masker tersebut hingga rontok dengan gerakan memutar.
  • Untuk menuntaskannya, kamu bisa mencuci sisa-sisa masker dengan air bersih. Kemudian keringkan dengan handuk bersih.
  • Lakukan perawatan ini setiap hari hingga selulit tersamarkan.

Menurut Nataliya, madu merupakan bahan alami yang efektif mampu membuat kulit mudah bernapas, sekaligus mampu mengurangi kerutan selulit. Uniknya, madu pun bekerja ringan dan tidak akan membebani tubuh. Beda dengan bahan-bahan kimia yang cenderung berefek jangka panjang.

Sementara untuk bicarbonat soda, bahan ini efektif untuk mendorong madu lebih cepat meresap ke dalam kulit, membantu memaksimalkan pengelupasan sel kulit mati dan sel kulit rusak akibat selulit, sekaligus memaksimalkan pertumbuhan jaringan kulit baru.

Gunakan everE250

Selain dengan madu dan bicarbonat soda, kamu bisa mencoba ramuan minyak zaitun yang ditambahkan everE250 sebagai masker. Caranya hampir sama, gerus 1-2 softcapsule everE250 hingga halus, kemudian campurkan dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Setelah itu, aplikasikan masker ke area kulit yang memiliki selulit, sama seperti langkah-langkah di atas. Bagaimana ever Ladies, mudah banget bukan? Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250