Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Diganggu Kulit Kusam dan Gelap? Yuk Atasi dengan Masker Bengkuang!
Food

Diganggu Kulit Kusam dan Gelap? Yuk Atasi dengan Masker Bengkuang!

14, April 2017 10:01:46


Buat kamu yang tiap hari bertemu dengan teriknya sinar matahari, debu dan polusi, kulit kusam dan terlihat lebih gelap merupakan risiko yang harus siap dihadapi. Maka dari itu, untuk menghadapi kondisi yang tidak menguntungkan tersebut, perawatan kulit merupakan hal yang harus kamu lakukan.

Tapi bagaimana caranya?

Mudah saja, untuk perawatan, kamu bisa mengandalkan produk tabir surya untuk menghalau terjangan sinar matahari. Selain itu, konsumsi juga makanan sehat yang ampuh menghalau serangan radikal bebas, seperti buah-buahan dan sayuran hijau.

Agar lebih mantap, konsumsi juga 1 softcapsule everE250 setiap hari. Selain mengandung 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa, produk yang satu ini pun hadir dalam balutan cangkang rumput laut yang dipastikan aman untuk siapa saja.

Efek positif lainnya, konsumsi everE250 bisa membuat proses regenerasi kulitmu lebih baik, menjaga kulit tetap elastis dan lembab. Dan yang paling penting, suplemen vitamin E ini mengandung 250 IU vitamin E IU D-Alpha-Tocopherol tunggal. Alhasil, everE250 cocok banget dikonsumsi wanita Indonesia, yang rata-rata butuh asupan vitamin E sebanyak 200-300 IU per hari.

Terus kalau kulit terlanjur gelap dan kusam gimana?

Jangan khawatir ever Ladies. Sebenarnya ini bukan masalah yang harus disikapi dengan berlebihan. Pasalnya, banyak bahan alami yang terbukti ampuh mengatasi masalah kulit kusam dan gelap akibat paparan sinar matahari, salah satunya adalah bengkoang.

Cara mengunakannya cukup mudah kok. Pertama, kupas buah bengkuang segar, dan cuci hingga bersih. Setelah itu, potong kecil-kecil dan blender hingga halus. Nah, hasil bengkoang yang lembut inilah yang bisa kamu jadikan sebagai bahan alami untuk mencerahkan dan mengatasi kulit gelap.

Agar lebih maksimal, lakukan perawatan ini 2-3 kali seminggu. Bukan hanya untuk kulit wajah saja, masker bengkoang ini pun bisa kamu gunakan sebagai masker tangan, kaki, leher dan bagian tubuh lainnya yang gelap dan kusam akibat paparan sinar matahari.

Gimana ever Ladies, ternyata sangat mudah bukan? So, yuk mulai sekarang atasi kulit kusam dan gelap dengan mengenakan masker bengkoang. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250