Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Di Korea, Perawatan Beras Jadi Tren Skincare Lho!
Food

Di Korea, Perawatan Beras Jadi Tren Skincare Lho!

07, Februari 2017 14:49:09


Sebagian besar negara di Asia menggunakan beras sebagai makanan pokok. Selain tampilannya yang enak dilihat, rasa beras pun tergolong lezat. Selain itu, beras pun mengandung karbohidrat tinggi yang baik digunakan sebagai sumber energi.

Walaupun begitu, konsumsi beras harus dibatasi lho! Kandungan gulanya yang sangat tinggi, membuat makanan ini sangat rawan menyebabkan oebsitas dan beragam penyakit, seperti diabetes dan lainnya. Tapi bagaimana jika digunakan sebagai perawatan kecantikan?

Inilah yang belakangan ini sedang menjadi tren di Korea. banyak wanita di sana yang menggunakan beras sebagai alat perawatan kecantikan, dari mulai digunakan sebagai masker, bahan scrubbing atau digunakan juga sebagai toner.

Sejumlah produk kecantikan berbahan dasar beras pun diciptakan, baik berupa sabun mandi, sabun pencuci wajah atau bahkan pelembab wajah. Hal ini cukup beralasan memang, kandungan nutrisi dalam beras sudah teruji secara klinis mampu membuat kulitmu makin cantik.

Menurut pakar kecantikan kulit Dr. Kenneth Howe, air rendaman beras atau rebusan beras mengandung banyak manfaat bagi kulit. Ketika sari beras tersebut meresap ke dalam kulit, kondisi ini akan memberikan banyak keuntungan bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Air beras diketahui efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Hal ini tidak lepas dari kandungan alaminya yang mampu mencerahkan pigmentasi kulit. tidak hanya itu, Howe pun menyebut jika efek air beras ini mampu melunturkan flek hitam, meratakan warna kulit dan mengatasi masalah jerawat.

Sementara itu, Howe menjelaskan jika scrub beras efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran dengan sangat efektif, sekaligus mampu mengatasi masalah selulit, melawan penuaan dan sejumlah khasiat lainnya. Khasiat ini akan lebih terasa jika beras dipadukan dengan yoghurt atau bahan alami lainnya.

Dengan segala manfaat yang dimilikinya, sangat wajar jika beras jadi metode perawatan kulit yang disukai wanita Korea. Sebelumnya, trik kecantikan ini sempat populer juga di Jepang.

Nah ever Ladies, agar hasil perawatan beras ini lebih maksimal, padukan juga dengan rutin mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Suplemen kulit yang cangkangnya terbuat dari rumput laut yang alami ini mengandung 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal yang bekerja lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.  Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250