Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Di Grya Aura, Kamu Bisa Luluran Rasa Stroberi
Food

Di Grya Aura, Kamu Bisa Luluran Rasa Stroberi

01, September 2013 12:04:43


Ladies, tidak heran dengan munculnya berbagai tempat kecantikan, ada beberapa diantara mereka yang meramu bahan khusus yang membuatnya berbeda dari yang lain. Grya Aura contohnya, tempat kecantikan ini menggunakan buah stroberi sebagai bahan untuk lulurannya. Dengan aroma dan rasa yang berbeda dari biasanya, membuat siapa pun yang habis luluran dengan bahan stroberi langsung merasa segar.

Buah storberi menjadi bahan untuk luluran favorit para pelanggan di Grya Aura. Buah ini tidak hanya memberikan aroma dan rasa segar saja, tetapi buah stroberi ini memiliki banyak manfaat seperti melindungi kulit dengan menghindarinya dari pengeriputan dini serta melancarkan pernafasan kulit dengan membuka pori-pori kulit yang tertutup. Menurut pemiliki Grya Aura, Ririe Larasati, buah stroberi merupakan antioksidan yang berguna untuk mengurangi proses penuaan dini kulit. Kandungan asam salisilat yang ada di dalamnya membantu untuk mengencangkan kulit, menyehatkan, meremajakan kulit dan mencegah keriput. Terakhir buah stroberi bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Proses luluran dengan buah stroberi di Grya Aura dimulai dengan membalurkan bahan lulur tersebut ke seluruh tubuh. Berawal dari bagian belakang tubuh dari kaki ke punggung, semua bagian itu dilumuri lulur stroberi. Setelah lulur menjadi setengah kering, terapis lulur akan menggosok lulur yang melekat ditubuh hingga kering. Selanjutnya bagian tubuh bagian depan dilumuri oleh lulur stroberi. Dari kedua kaki, perut, dada dan tangan dilumuri lulur stroberi.

Sama seperti bagian belakang, setelah itu tubuh pelanggan akan digosokkan hingga kering. Proses penggosokan ini tidak terasa sakit. Karena rasanya seperti adanya sentuhan butiran-butiran halus di permukaan kulit. Proses ini juga dilakukan untuk merontokan kulit mati atau daki di setiap celah kulit yang sulit dijangkau kalau dibersihkan sendiri. Dengan adanya aroma buah stroberi membuat proses luluran ini menjadi terasa tenang. Proses ini memakan waktu 45 menit. Setelah proses ini berakhir, pelanggan akan dibawa untuk pembasuhan menggunakan lap basah dan terakhir pelanggan akan mandi menggunakan sabun cair herbal buatan Grya Aura sendiri.

Selain buah stroberi masih ada bahan lulur lainnya, yakni teh hijau, yogurt, herbal dan kopi yang dicampur dengan lavender. Berbagai manfaat yang didapat dari luluran dengan berbahan teh hijau antara lain memantu relaksasi, adanya antioksidan membuatnya mampu memperbaiki sel kulit yang rusak. Manfaat-manfaat lainnya adalah mengurangi vlek-vlek hitam bekas jerawat, luka, gigitan nyamuk maupun luka terbakar. Mengurangi selulit, mencegah kanker kulit, membersihkan, menghaluskan dan membersihkan kulit adalah manfaat-manfaat selanjutnya dari luluran berbahan teh hijau.

Semua jenis bahan lulur yang disediakan oleh Grya Aura berguna untuk membantu metabolisme kulit yang membuat proses pertumbuhan kulit semakin lebih baik. Pemiliki Grya Aura, Ririe Larasati, kembali mengungkapkan bahwa meskipun tempat kecantikannya menawarkan berbagai pilihan bahan luluran tetapi semua bahan tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250