Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Cegah Kulit Kering dan Keriput dengan Buah Melon
Food

Cegah Kulit Kering dan Keriput dengan Buah Melon

19, Juni 2017 10:55:43


Selain punya nilai ekonomi yang cukup tinggi, melon dikenal sebagai buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Zat-zat gizi yang terkandung di dalamnya, terbukti secara efektif untuk menjaga kesehatan mata, menangkal kanker dan lainnya.

Selain itu, dalam buah melon pun terdapat vitamin C (asam askorbat), yang bisa diandalkan untuk menangkal serangan radikal bebas, memaksimalkan proses pertumbuhan sel kulit baru, menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, menjaga kesehatan sistem perncernaan dan lainnya.

Selain itu, kandungan vitamin C dalam melon  pun terbukti efektif untuk membantu memaksimalkan produk kolagen, jenis senyawa protein yang memengaruhi integritas struktur sel di semua jaringan ikat, termasuk sel kulit, menjaga kekencangan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.

Mengatasi Kulit Kering dan Keriput

Nggak beda jauh dengan semangka, melon tergolong buah dengan kandungan air yang cukup tinggi. Kandungan inilah yang bisa membuat Anda terhindari dari dehidrasi, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit kering.

Dilansir dalam msn.com, beberapa jenis buah melon pun ternyata mengandung senyawa karotenoid yang efektif untuk melindungi sel tubuh dari radikal bebas, bisa diubah menjadi vitamin A untuk mempertahankan jaringan ari pada kulit, melembutkan dan melembabkan kulit.

Bahkan konon katanya, model sekelas Gigi Hadid pun kerap mengonsumsi melon di malam hari. Hal ini dia lakukan untuk menjaga kesehatan tubuhnya, sekaligus merawat kulit dari dalam.

Selain dengan cara dikonsumsi langsung, buah melon pun bisa Anda jadikan sebagai bahan utama untuk membuat masker wajah. Manfaatnya kurang lebih sama, yakni mengencangkan kulit, mencegah keriput dan mengatasi masalah kulit kering.

Cara membuatnya cukup mudah, Anda bisa memblender melon hingga lumat, kemudian campuran dengan isi 1-2 softcapsule everE250. Setelah selesai, gunakan ramuan ini sebagai masker wajah. Lakukan perawatan ini secara rutin, 23- kali per minggu.

Agar lebih maksimal, pastikan Anda rutin mengonsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari. Dengan kandungan vitamin E 250  IU di dalamnya, everE250 terbukti ampuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit melalui proses regenerasi sel kulit dari dalam. Suplemen everE250 cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut atau bebas gelatin sehinga halal dan aman untuk dikonsumsi oleh kita semua. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250