Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih yang Cerah
Food

Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih yang Cerah

04, Juni 2014 09:55:44


Memiliki kulit putih adalah impian semua wanita Indonesia karena dengan memiliki kulit putih wanita Indonesia akan tampak lebih bersih dan lebih cantik. Namun harus diakui bahwa tidak mudah untuk wanita Indonesia memiliki kulit yang putih karena beberapa faktor. Faktor yang utama adalah karena faktor genetika dimana secara garis keturunan manusia Indonesia secara alami memiliki kulit coklat sawo matang. Faktor kedua adalah karena faktor geografis dimana Indonesia terletak di daerah tropis dimana sinar matahari bersinar selama 12 jam sehari selama setahun. Ini berbeda dengan negara eropa yang memang paparan sinar matahari terbatas pada musim tertentu saja.

Meskipun demikian tidak berarti bahwa para wanita Indonesia tidak mungkin memiliki kulit putih yang cantik, karena faktanya ada beberapa cara dimana wanita bisa mendapatkan kulit putih cantik yang mereka selalu idamkan. Dan berikut ini adalah beberapa tips dan saran yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih nan cerah, yang sesuai dengan apa yang anda dambakan.

Hindari Paparan Matahari secara Langsung

Paparan sinar matahari secara langsung pada kulit tidak hanya dapat membuat kulit berwarna lebih gelap namun juga berpotensi menimbulkan kanker kulit. Untuk itu para ladies disarankan untuk membatasi aktifitas di luar ruangan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Kalaupun memang harus beraktfitas di luar ruangan sangat disarankan untuk memakai topi, payung atau sunblock guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Konsumsi Makanan yang Sehat

Para ladies disarankan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi dan mengandung vitamin C dan E. Mengapa? Sebab kedua vitamin ini sangat penting untuk kulit karena ikut membantu memperlancar regenerasi sel kulit, dimana sel kulit mati akan dengan cepat tergantikan oleh sel kulit yang baru. Asupan vitamin E dan C dari berbagai bahan makanan sehat yang anda konsumsi juga akan membantu menjaga elastisitas kulit, mencegah keriput, dan juga menjaga kelembaban kulit.

Untuk itu, bagi para ladies yang tinggal di daerah dengan tingkat panas yang menyengat atau sering beraktifitas diluar ruangan setiap harinya, ada baiknya anda mengkonsumsi lebih banyak makanan sehat untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam, sementara untuk tindakan preventifnya anda bisa menggunakan pelindung dari terik matahari seperti sunscream atau jaket untuk menghindari kontak langsung dengan sinar matahari.

Gunakan Pemutih

Memang saat ini banyak sekali produk pemutih kulit yang tersedia di pasaran. Produk pemutih kulit ini sangat beragam baik dari segi bahan, komposisi, spesifikasi maupun merk. Para ladies sangat disarankan untuk cermat untuk memilih produk pemutih kulit dan pastikan untuk memilih produk pemutih kulit yang aman untuk kesehatan kulit. Ada baiknya para ladies memilih untuk menggunakan pemutih kulit yang terbuat dari bahan alami.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250