Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Beragam Cara Memanfaatkan Minyak Zaitun untuk Kecantikan
Food

Beragam Cara Memanfaatkan Minyak Zaitun untuk Kecantikan

08, Agustus 2015 12:23:38


Dari sekian banyak produk alami yang ada di pasaran, minyak zaitun merakan bahan herbal yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi khasiatnya. Tidak hanya ampuh untuk menjaga kesehatan  tubuh, minyak zaitun pun efektif untuk menjaga dan membuat kulit kamu terlihat semakin cantik.

Dilansir dalam beautyandtips.com, berikut beragam cara memanfaatkan minyak zaitun sebagai produk untuk menjaga dan mempertahankan kecantikan kamu.

Mandi

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun ini sebagai pengganti mandi susu. Caranya muda, tambahkan 5 sdm minyak zaitun ke dalam bathup sebelum mandi. Cara ini efektif untuk menjaga kelembutan kulit, melembabkan kulit. Tidak hanya itu, kamu pun bisa mengoleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh sesaat sebelum mandi untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik.

Body Lotion

Kalau kamu sudah bosan dengan produk body lotion yang di jual di pasaran, mungkin kini saatnya kamu mulai beralih menggunakan minyak zaitun. Setelah Anda mandi, kamu bisa mengoleskan minyak zaitun seperti biasa. Fungsinya sama seperti body lotion, di mana minyak zaitun akan bertugas mempertahankan keremajaan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit.

Make Up Remover

Kebanyakan produk penghilang make up menyematkan alkohol sebagai bahan bakunya. Kalau kulit kamu termasuk tipe kulit kering, tentu ini bisa menjadi masalah besar. Agar kulit kamu tidak bertambah kering, gunakan minyak zaitun sebagai pembersih make up. Caranya mudah, teteskan sedikit minyak zaitun ke kapas, kemudian gunakan minyak zaitun untuk menghapus seluruh riasan kamu.

Krim mata

Bingung mencari krim mata? Kamu bisa menggunakan minyak zaitun yang aman dan tentu saja memiliki khasiat yang tidak diragukan lagi. Cara penggunaannya cukup mudah, kamu tinggal mengoleskannya pada area bawah mata sebelum tidur. Minyak zaitun akan membuat kulit sekitar mata kamu menjadi lebih lembut, sekaligus efektif untuk menyamarkan garis-garis halus di area bawah mata.

Masker Wajah

Banyak pilihan masker wajah dengan campuran minyak zaitun, salah satunya adalah dengan mencampurkan minyak zaitun bersama dengan kuning telur. Campurkan kedua bahan tersebut, kemudian aplikasikan ke wajah kamu yang sudah di bersihkan dengan menggunakan air hangat. Setelah mengering, bilas dengan air bersih.

Bagaimana Ever Ladies, mudah bukan? Yuk kita rawat kulit kita dengan minyak zaitun agar tetap cantik, awet muda dan tentu saja tanpa efek samping. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250