Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Asyik, Tea Tree Oil Bisa Bikin Rambut lebih Lebat dan Sehat!
Food

Asyik, Tea Tree Oil Bisa Bikin Rambut lebih Lebat dan Sehat!

04, Februari 2017 14:49:52


Tidak hanya kulit saja, wanita pun dituntut untuk menjaga keindahan dan kesehatan rambutnya. Tapi sayang, nggak cukup dengan shampoo dan kondisioner saja, kamu pun masih butuh beberapa bahan alami lainnya, termasuk vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit kepala.

Selain itu, vitamin E pun berperan aktif untuk menstimulasi pertumbuhan rambut, mempertahankan kilau rambut, mengatasi masalah rambut bercabang dan berbagai manfaat lainnya.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, disarankan untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Dengan kandungan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal[1] yang lebih efektif dibandingkan vitamin E biasa[2] , misi untuk mendapatkan rambut indah pun bukan hal sulit untuk dilakukan.

Maksimalkan dengan Tea Tree Oil

Selain dengan mengonsumsi everE250 untuk merawat rambut dari dalam, rambut tebal dan sehat pun bisa kamu dapatkan dengan juga menggunakan perawatan tea tree oil. Ini serius lho ever Ladies. Tea tree oil yang biasanya digunakan untuk mengatasi jerawat, ternyata ampuh juga untuk memperindahn rambut.

Tea tree oil sendiri merupakan minyak esensial yang diekstak langsung dari pohon teh. Minyak yang asalnya dari Australia ini mengandung antimikroba yang cukup tinggi sehingga sangat efektif untuk mencegah ketombe, sekaligus merawat rambut dari luar.

Dalam keterangannya, Joshua Zeichner, M.D, dermatolog bersertifikasi yang berbasis di New York, menyebut jika tea tree oil sangat efektif untuk memperbaiki sirkulasi darah, dimana pada gilirannya akan mampu mematikan racun, sekaligus menstimulasi pergerakan sel dalam folikel rambut.

Selain itu, kandungan antiseptik, anti-bakteri, anti-jamur dan lainnya, efektif untuk menjaga rambut tetap bersih dan sehat. dengan adanya perbaikan ini, maka pertumbuhan rambut pun akan semakin aktif dan lancar, sehingga kamu pun bisa mendapatkan rambut yang panjang dan lebat dengan mudah.

Klaim Josghua diperkuat juga oleh penelitian yang dilakukan Mount Sinai Medical Center di New York, dimana seperti dilansir dalam Glamour, mengoleskan tea tree oil ke kulit kepala sambil memberikan pijatan lembut, akan membuat rambut jauh lebih sehat.

Makanya ever Ladies, buat kamu yang ingin rambut sehat dan bercahaya, yuk kombinasikan perawatan dari dalam dengan everE250 dan dari luar dengan tea tree oil. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250