Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Agar Wajah Tetap Cantik Berkilau, Kurangi Konsumsi Makanan Ini!
Food

Agar Wajah Tetap Cantik Berkilau, Kurangi Konsumsi Makanan Ini!

09, Juli 2017 17:21:12


Selain memperbanyak konsumsi makanan sehat, terutama makanan jenis sayuran, buah-buahan, ikan, susu dan lainnya, kamu pun diwajibkan untuk menjauhi beberapa makanan yang tidak hanya merugikan kesehatan, tapi juga bisa membuat pesona kecantikanmu memudar.

Biar nggak salah sasaran, dilansir dalam popsugar, berikut merupakan beberapa jenis makanan yang wajib dijauhi demi mendapatkan kulit yang cantik alami, awet muda, tetap kenyal, bebas jerawat, dan masalah kulit lainnya.

  1. Hindari segala jenis makanan yang tinggi kandungan gula karena bisa merusak kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas dan cahaya kulit. Contohnya makanan tinggi gula seperti donat, cake, minuman bersoda dan lainnya.
  2. Makanan tinggi garam bisa menyebabkan kulit kering, dan memicu beragam masalah kulit, seperti jerawat dan lainnya. Beberapa makanan tinggi garam bisa kamu dapatkan dalam snack kemasan, junk food, mie instan dan lainnya.
  3. Makanan pedas dan berminyak tidak hanya merugikan kesehatan, tapi berisiko menimbulkan banyak masalah kulit, terutama serangan jerawat, komedo dan membuat kulit terlihat kusam atau bahkan menjadi lebih berminyak.
  4. Minuman berkarbonasi sebaiknya dihindari karena bisa membuat kulit terlihat lebih kusam, mempercepat penuaan dan lainnya. Selain itu, minuman berkarbonasi pun termasuk mengandung tinggi gula.

Selain bisa menyebabkan masalah kulit yang sulit diatasi, makanan-makanan tersebut masuk dalam kategori makanan yang berbahaya karena meningkatkan potensi serangan penyakit jantung, diabetes, hipertensi, stroke dan beragam masalah kesehatan lainnya.

Olahraga dan  1 softcapsule everE250 setiap hari

Selain dengan menghindari makanan-makanan yang bisa menyebabkan masalah bagi kesehatan dan kecantikan kulit, kamu pun disarankan untuk rutin berolahraga demi mempertahankan bobot tubuh, sekaligus menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

Agar lebih maksimal, sebaiknya konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Suplemen vitamin E ini berfungsi untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit, mencerahkan kulit, menjaga kulit tetap cantik, awet muda dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Idealnya, wanita Indonesia membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari. Jumlah ini sudah bisa dipenuhi dengan hanya mengonsumsi  1 softcapsule everE250. Gimana ever Ladies, meraih kulit cantik itu mudah bukan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250