Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Yuk Hilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit!
beauty

Yuk Hilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit!

13, Agustus 2015 11:46:43


Ever Ladies, beberapa wanita kerap merasa terganggu dengan adanya bulu yang berada di sekitar betis atau yang kerap di sebut buku kaki. Tidak hanya itu, terkadang bulu kaki pun akan membuat kita merasa tidak percaya diri lagi. untuk mengatasi ini, cara yang paling banyak di pilih adalah dengan melakukan waxing.

Waxing sendiri dilakukan dengan cara menempelkan selembar kertas yang sebelumnya sudah diberi perekat khusus. Karena bulu-bulu dicabut dengan paksa, tentu saja kamu akan merasakan kesakitan, atau bahkan tidak jarang akan menimbulkan ruam, alergi atau infeksi.

Adakah solusi lain untuk mengatasi masalah ini?

Seperti dilansir dalam prevention.com, sebenarnya ada cara lebih mudah, murah dan tidak menimbulkan rasa sakit, yakni dengan memanfaatkan minyak kelapa. Nutrisi yang terkandung dalam minyak kelapa, seperti antimikroba dan beberapa vitamin lainnya, dipercaya ampuh untuk membantu kulit tetep lembut dan tidak sakit ketika proses pencukuran bulu.

Kandungan nutrisi sehat pada minyak kelapa pun disebut-sebut mampu membantu untuk menghaluskan dan melembabkan kaki setelah bulunya dicukur. Selain itu, cara memanfaatkan minyak kelapa pun cukup mudah lho. Cara pertama, kamu tinggal mencuci kaki hingga bersih, keringkan, kemudian oleskan minyak kelapa secara merata ke seluruh bagian kaki yang di tumbuhi bulu.

Tunggu beberapa saat agar minyak kelapa ini meresap ke dalam kulit, kemudian ambil pencukur bulu dan mulailah untuk mencukur bulu dengan pelan-pelan. Ketika sudah selesai mencukur, kembali usapkan minyak kelapa secara merata pada seluruh kaki. Hal ini berguna agar minyak kelapa kelembaban dan menenangkan kaki pasca di cukur bulunya.

Sebagai catatan, cara ini tidak menjamin bulu di kaki kamu akan hilang secara permanen. Biasanya, dalam 1 atau 2 Bulan ke depan, bulu-bulu halus di kaki kamu akan tumbuh kembali. Hanya saja, nutrisi dalam minyak kelapa akan membuat kulit kamu lebih halus, lembut dan sehat. Selain itu,usia tumbuh bulu-bulu halus pun akan semakin lama.

Bagaimana Ever Ladies, cukup mudah kan. Kalau kamu punya teknik mencukur bulu lainnya yang lebih efektif, jangan lupa untuk share di sini juga ya!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250