Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Yuk Bikin Cantik Bulu Matamu dengan vitamin E plus Minyak Zaitun!
beauty

Yuk Bikin Cantik Bulu Matamu dengan vitamin E plus Minyak Zaitun!

26, April 2017 09:47:51


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang, tebal dan lentik. Untuk cara instan, kamu bisa pilih mengenakan bulu mata palsu atau bulu matas sambungan. Sementara untuk cara alami, kamu bisa merawat bulu mata dengan bahan alami yang mengandung vitamin E.

Berkaitan dengan hal ini, everE250 merupakan suplemen vitamin E dengan kandungan 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal. yang membuat vitamin E bekerja lebih efektif dari vitamin E biasa. 

Tidak hanya itu, everE250 pun dibungkus dalam cangkang bahan rumput laut yang sudah tentu aman dikonsumsi. Untuk masalah kehalalan, jangan khawatir ever Ladies, everE 250 sudah mendapatkan sertifikat halal dari MIU.

Dengan fakta inilah kamu bisa mengandalkan everE250 untuk merawat kecantikan kulit dari dalam, sekaligus menebalkan plus memanjangkan bulu mata dengan menggunakan metode perawatan dari luar.

Caranya mudah kok, dilansir dalam wikihow  yang menjelaskan penggunaan minyak vitamin E, pertama kamu siapkan 1-2 softcapsule everE250, buka kemudian campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah itu, oleskan secara perlahan ke bulu mata bagian atas, biarkan hingga ramuan kering, dan bilas dengan air bersih.

Agar lebih mudah saat digunakan, kamu bisa menggunakan bantuan kuas eyeliner, atau bisa juga dengan cotton bud ukuran kecil. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan!

Catatan

Sebagai catatan, metode perawatan ini buruh waktu yang cukup lama. So, mau tidak mau kamu harus konsisten dan sabar untuk melakukan perawatan ini. Setidaknya, lakukan perawatan memanjangkan dan menebalkan bulu mata ini 2-3 kali dalam seminggu.

Selain dengan minya zaitun, kamu pun bisa menggunakan minyak castor atau minyak esential lainnya sebagai campuran everE250. Tapi ingat, pastikan ramuan ini tidak sampai terkena mata. Saat ini terjadi, segera bilas mata dengan air bersih untuk mencegah iritasi. Selamat mencoba!

 

 

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250