Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Yuk Berlatih Totok Wajah
beauty

Yuk Berlatih Totok Wajah

21, Mei 2014 14:57:33


Semua wanita tentunya sangat berharap untuk memiliki kulit wajah yang mulus dan kencang sehingga tampak cantik. Untuk itu maka tidaklah heran bila kemudian banyak para wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai produk kecantikan dan berbagai macam metode perawatan kecantikan supaya mendapatkan kulit wajah yang mulus dan kencang.

Ada banyak sekali metode perawatan kecantikan yang dilakukan untuk berbagai kebutuhan. Beberapa metode perawatan tertentu ditujukan untuk mengencangkan kulit wajah sedangkan beberapa metode lainnya ditujukan untuk menghilangkan jerawat dan lain sebagainya. Totok wajah adalah salah satu metode perawatan kesehatan yang memiliki berbagai macam manfaat untuk mendapatkan wajah yang cantik.

Beberapa manfaat yang bisa didapat dari perawatan dengan metode totok wajah adalah untuk mendapatkan kulit wajah lebih segar dan lebih kenyal. Selain itu metode totok wajah juga dapat membantu memperlambat kerutan pada wajah atau penuaan dini dan sebagai metode relaksasi yang bisa membebaskan stress. Memang selama ini kebanyakan orang tahu bahwa perawatan totok wajah hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan namun sebenarnya tidak karena perawatan totok wajah sebenarnya bisa dilakukan sendiri di rumah. Cara melakukan totok wajah juga tidak terlalu sulit.

Menggunakan Jari yang Tepat

Para ladies yang akan menerapkan perawatan totok wajah mandiri harus mengetahui jari mana yang paling cocok untuk melakukan totok wajah. Pada umumnya metode totok wajah akan efektif apabila metode ini dilakukan dengan jari tengah dan ibu jari karena kedua jari ini cukup kuat daripada jari telunjuk, jari manis apalagi kelingking.

Hindari Memijit Tulang Wajah

Yang dipijit saat para ladies saat melakukan totok wajah bukanlah pada tulang wajah melainkan pada otot wajah. Pemijatan pada tulang wajah hanya akan membuat wajah kita sakit sehingga akan timbul warna kemerahan pada area wajah yang kita pijit.

Menarik Wajah

Sekalipun metode ini disebut totok wajah namun sebenarnya metode ini tidak hanya dilakukan dengan cara menotok kulit wajah melainkan dengan cara menarik wajah ke arah atas. Ada kalanya totok wajah juga dilakukan dengan cara memutarkan jari ke permukaan kulit. Ini penting untuk membuat kulit lebih kencang.

Area yang Ditotok

Ini mungkin menjadi bagian yang paling sulit terlebih bagi para wanita yang memang tidak berpengalaman sehingga belum mengenali titik atau bagian wajah yang mana yang harus ditotok. Pada umumnya titik wajah yang ditotok adalah area bagian atas dan bawah mata karena ini bermanfaat untuk mengantisipasi terjadinya kantong mata, area bagian dahi atas dan tengah untuk mengurangi kerutan pada dahi, area dagu dan area pipi supaya wajah tidak kelihatan peot atau keriput seperti orang yang sudah tua.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250