Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Wanita Karier dan Kantung Mata
beauty

Wanita Karier dan Kantung Mata

12, April 2015 10:48:43


Wanita karier dan kantung mata sekilas kedua hal tersebut tidak ada hubungannya satu sama lain padahal kedua hal tersebut saling berhubungan. Hal ini dapat kita temui pada kebanyakan wanita karier yang seringkali bekerja terlalu keras sampai-sampai mereka bekerja lembur. Ini artinya para wanita karier ini akan dan harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja sehingga mereka akan kekurangan waktu untuk tidur dan beristirahat.

Kekurangan waktu untuk tidur dan beristirahat tidak hanya berdampak pada stamina tubuh tetapi juga berdampak pada elastisitas kulit wajah. Inilah mengapa kemudian wanita yang terlalu sering lembur beresiko mengalami timbulnya kantung mata. Kantung mata itu sendiri adalah berupa mengendurnya elastisitas kulit diseputaran mata. Bagi kebanyakan wanita kantung mata itu sendiri sudah seperti mimpi buruk karena ini akan membuat wajah wanita tampak lebih tua daripada usia sebenarnya.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh para ladies untuk mengatasi timbulnya kantung mata dan artikel berikut diharapkan dapat membantu para ladies untuk tampil menawan sekalipun harus menjalankan profesi mereka.

Tidur Cukup

Ini adalah sesuatu yang tak bisa ditawar-tawar lagi karena ini adalah kunci utama untuk menghindari terjadinya kantung mata. Memang para wanita yang memiliki kocek tebal bisa saja melakukan operasi plastik atau operasi kecantikan lainnya guna mengembalikan kekencangan wajah khususnya mengencangkan kembali kantung mata namun semua ini tidak akan berarti apabila para ladies tetap tidak bisa mengatur waktu tidur dan istirahat yang proporsional. Untuk itu sangat disarankan untuk tetap menjaga waktu tidur paling sedikit 8 jam sehari.

Gunakan Air Dingin atau Es

Para ladies bisa memakai balok es kecil kemudian mengusap-usapkannya di seputaran kantung mata. Cara lainnya adalah dengan menggunakan air dingin, untuk itu para ladies perlu kain untuk dicelupkan ke air dingin. Kain ini kemudian digunakan untuk mengompres kulit di seputaran kantung mata. Baik air dingin maupun balok es kecil yang dingin bermanfaat untuk mengencangkan kembali dan meningkatkan elastisitas kulit secara sementara.

Teh Celup Bekas

Sepertinya ini sudah menjadi resep yang secara umum diketahui oleh banyak wanita untuk mengencangkan kulit wajah, termasuk mengatasi kantung mata.  Simpan teh celup semalaman di lemari es lalu pakai pada keesokan harinya untuk dikompreskan ke seputaran kantung mata. Cara lainnya adalah dengan menggunakan teh sebagai masker untuk wajah.

Gunakan Mentimun

Cara ini bisa dikatakan sangat murah dan sederhana karena tidak sulit untuk mencari mentimun dan harga mentimun juga sangat murah. Cara penggunaannya cukup sederhana karena kita hanya mengiris tipis mentimun lalu menempelkan irisan mentimun tersebut di seputaran mata. Bisa juga mentimun di iris-iris lalu ditumbuk halus. Mentimun yang sudah halus tersebut bisa ditempelkan ke seputaran kantung mata sebagai masker.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250