Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Wajah Tirus Tanpa Operasi? Bisa Kok, Pakai Cara Ini Aja!
beauty

Wajah Tirus Tanpa Operasi? Bisa Kok, Pakai Cara Ini Aja!

27, September 2017 11:55:45


Saat ini, punya wajah tirus bagaikan artis Korea merupakan impian banyak wanita. Dengan bentuk wajah yang seperti ini, mereka akan merasa lebih cantik dan anggun. Selain itu, wajah tirus pun bisa cocok dengan beragam busana dan gaya rambut terbaru.

Sayang, tidak semua wanita memiliki bentuk wajah seperti ini. Alhasil, bagi mereka yang ngebet pengen punya wajah tirus, jalur operasi plastik kerap dipilih sebagai solusi. Walaupun untuk melakukannya, mereka harus bersiap dengan segara risiko dan biaya yang tergolong mahal.

Tapi sekarang ini teknologi kecantikan yang bisa membuat wajah tampak lebih tirus tapi enggan bersentuhan dengan pisau bedah. Teknologi ini dikenal dengan nama Exilis Elite.

Exilis Elite sendiri merupakan Teknologi Radio Frequency Monopolar plus Focused Ultrasound, yang diklaim sangat efektif dan cocok untuk kondisi kulit wanita Indonesia. Teknologi ini bekerja pada lapisan dalam kulit dermis untuk membantu menstimulasi dan memaksimalkan regenerasi kolagen.

Dalam keterangannya, dr. Holly P. Banarjee, M.D dari 8th Avenue Clinic, menyebut jika kehadiran teknologi ini diharapkan bisa jadi referensi baru untuk memperbaiki struktur kulit, tanpa harus melakukan operasi.

Tidak hanya efektif untuk meniruskan wajah, Exilis Elite diklaim bisa membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, halus, pori-pori mengecil dan terlihat jauh lebih cerah.  Untuk prosesnya sendiri, Exilis Elite hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk sekali perawatan untuk membuatwajah menjadi lebih tirus tanpa rasa sakit.

Amankah meniruskan wajah dengan teknologi Exilis Elite? Melihat fakta bahwa Exilis Elite sudah mendapat penghargaan langsung dari FDA (Food Drug Association) Amerika, dan kini sudah resmi terdaftar di Departemen Kesehatan Indonesia, teknologi ini sepertinya cukup aman untuk dicoba.

Tapi agar lebih aman dan yakin tidak akan menimbulkan efek samping, ada baiknya jika ever Ladies berkonsultasi dulu dengan dokter. Gimana ever Ladies, tertarik untuk mencobanya?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250