Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Untuk Wanita Dengan Payudara Besar, Perhatikan Fashion Tips Berikut Ini
beauty

Untuk Wanita Dengan Payudara Besar, Perhatikan Fashion Tips Berikut Ini

22, September 2013 15:08:39


Ladies, memiliki payudara besar memang perlu disyukuri apalagi jika merupakan hasil karunia alami dari tuhan dan tidak didapatkan dengan bantuan ilmiah seperti botox serta obat-obatan lainnya yang bisa membahayakan. Memiliki payudara besar bisa membuat tampilan terlihat lebih seksi apalagi ditambah dengan bentuk tubuh yang montok. Tetapi tidak selamanya memiliki payudara besar menyenangkan. Karena jika salah dalam urusan fashion atau pakaian bisa berakibat fatal. Penampilan malah terlihat gemuk bukannya seksi.

Untuk menghindarinya simak tips-tips di bawah ini:

– Memilih bra

Dalam memilih bra untuk dikenakan sebaiknya pilih bra yang tidak ada busanya, karena jika terdapat busa maka volume payudara kamu akan menjadi lebih besar tetapi penampilan kamu akan terlihat gemuk. Kenakan pula bra yang memiliki penyangga dan pengait yang pas, sehingga kamu bisa membuat postur tubuh menjadi tegap.

– Kerah pakaian

Pakaian dengan kerah V bisa menjadi salah satu pilihan dan apabila ada tambahan kerah usahakan kerahnya berukuran sederhana tidak berlebihan. Pakaian seperti yang memiliki model hoodiehelter neck atau pakaian yang tidak memiliki kerah sebaiknya dihindari. Pakaian lain yang bisa dikenakan untuk menyiasatik bentuk payudara yang besar adalah pakaian dengan model sabrina.

– Model pakaian

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dalam mengekspos payudara besar kamu, sebaiknya mengenakan pakaian yang memiliki model lebih longgar. Jenis pakaian yang perlu dihindari adalah tanktop, kemben dan lainnya. Dan jenis pakaian yang bisa menjadi pilihan adalah mengenakan pakaian dengan model sabrina, pilihlah model terusan yang di bagian area payudaranya rapat tetapi di bagian bawahnya longgar.

– Aksesoris

Salah satu aksesoris yang perlu dikenakan adalah kalung, untuk jenis kalung yang cocok adalah yang memiliki model rantai sederhana dengan adanya tambahan aksen liontin. Efek dari mengenakan aksesoris ini adalah penampilan kamu akan terlihat lebih sederhana dan lebih ramping khususnya di bagian payudara.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250