Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Trik Membuat Pinggang Terlihat Ramping
beauty

Trik Membuat Pinggang Terlihat Ramping

09, Juli 2015 12:23:35


Bagian pinggang dan pinggul merupakan salah satu area yang sangat penting bagi wanita. Memiliki pinggang yang kecil dengan pinggul yang membesar akan membuat kamu terlihat semakin seksi, terutama ketika kamu menggunakan busana ketat. Tapi kalau pinggang kamu hanya berisi tumpukan lemak, pemakaian pakaian ketat ini sangat tidak disarankan.

Ever ladies, bagaimana solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini?

Sebenarnya, kamu bisa menyamarkan pinggang yang gemuk ini menggunakan trik make up sederhana. Dengan riasan yang tepat, dan pemilihan pakaian yang sesuai, maka kamu akan memiliki penampilan yang terlihat lebih curvy dan jenjang. Selain itu, berikut merupakan tips untuk menyamarkan bentuk pinggang supaya terlihat lebih ramping.

High Waist Bottom

Banyak wanita yang tidak menyukai bawahan model high waist. Tapi bagi mereka yang berpinggang besar, pakaian ini merupakan dewa penolong untuk menyempurnakan penampilan kamu. Untuk mengatasi kesan norak, sebaiknya gunakan celana highwaist dan lekuk bagian bawahnya untuk memberikan fokus kepada bentuk kaki yang lebih panjang.

Slimming Side Panel Dress

Kalau kamu tidak menyukai dress jenis ini, sebaiknya pikirkan lagi deh, Slimming Side Panel Dress bahkan banyak digunakan oleh artis sekaliber Kate Winslet yang memang memiliki tubuh yang cukup ramping. Dengan menggunakan gaun ini, pinggang kamu yang besar akan terlihat lebih ramping dan kaki kamu pun akan terlihat jenjang.

Wrapped It Up

Untuk semakin menyamarkan bentuk pinggang yang ramping, sebaiknya jangan lupa juga untuk menggunakan pakaian yang lebih longgar seperti cardigan sebagai atasan. Cara ini sendiri bisa membuat pinggang kamu terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya dan mampu menyembunyikan timbunan lemak yang menguasai perut kamu.

Black For Slim

Selain memberikan kesan elegan, warna hitam juga mampu menyamarkan bentuk tubuh kamu yang sedikit di tutupi lemak. Untuk itu, tidak ada salahnya kamu gunakan dress warna hitam sebagai senjata andalan untuk menyamarkan bentuk pinggang kamu yang besar. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan fashion item penunjang lainnya, seperti High Heels untuk memberikan kesan kaki yang jenjang.

Tapi perlu di ingat, apapun yang kita lakukan dan seberapa banyak trik dalam berpakaian yang kamu miliki, kalau semuanya tidak dibarengi dengan kepercayaan diri, maka semuanya akan sia-sia. So, Ever ladies banggalah dengan tubuh yang kamu miliki untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250