Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tiru Cara Perawatan Wajah Harian yang Praktis Ini Yuk ever Ladies!
beauty

Tiru Cara Perawatan Wajah Harian yang Praktis Ini Yuk ever Ladies!

20, Juni 2017 11:10:57


Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan mulus tanpa cela, dibutuhkan perawatan kulit yang rutin dilakukan setiap hari. Sayang, karena kesibukan atau malas melakukannya, banyak wanita yang akhirnya menyerah dan hanya melakukan perawatan alakadarnya.

Sebenarnya, ada kok cara paling mudah dan praktis untuk merawat kulit dengan hasil yang maksimal, tanpa menghabiskan banyak waktu. Mau tahu apa saja? Simak yuk!

Mengetahui Jenis Kulit

Sebelum melakukan perawatan kulit, ada baiknya Anda mengetahui dulu jenis kulit yang dimiliki. Bagaimanapun juga, mengetahui jenis kulit merupakan hal yang sangat penting agar produk yang digunakan sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

Untuk mengetahuinya, Anda bisa menggunakan metode kertas minyak, atau jika ingin lebih pasti, kunjungi dokter kulit di sekitar Anda.

Pembersihan

Buka hari Anda dengan membersihkan wajah, dan akhiri hari Anda dengan kegiatan yang sama. Ini penting dilakukan. Selain untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di permukaan kulit, membersihkan wajah pun dilakukan agar penggunaan produk skincare lebih efektif.

Dengan wajah yang bersih, pelembab wajah atau produk skincare lainnya akan menyerap dengan sempurna, sekaligus menurunkan risiko serangan jerawat.

Pelembab

Sebelum keluar rumah, sebaiknya aplikasikan pelembab wajah. Produk skincare ini berperan untuk menarik kelembaban dari lingkungan ke kulit, kemudian menahannya tetap berada di permukaan kulit.

Tapi ingat, gunakan pelembab dalam jumlah dan di waktu yang tepat. Idealnya, pelembab wajah diaplikasikan setelah mandi atau setelah mencuci wajah.

Tabir Surya

Tabir surya atau produk sunblock merupakan bagian yang sangat penting untuk menjaga dan melindungi kulit dari sergapan sinar UV A dan UV B yang berefek buruk bagi kulit.

Idealnya, produk tabir surya diaplikasikan sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan, dan ulangi pengaplikasiannya setiap 2-3 jam. Untuk cuaca Indonesia, sangat disarankan untuk menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 30.

Konsumsi everE250

everE250 mengandung 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal, yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa, sehingga ampuh untuk meremajakan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka dan sejumlah keuntungan lainnya. Suplemen kulit terbaik everE250 cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut atau bebas gelatin sehingga dijamin halal dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. 

Jangan lupa, pastikan Anda pun cukup istirahat, konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, dan perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan segar. Selamat mencoba ever Ladies!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250