Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Menjaga Kulit Cantik Selama Berwisata
beauty

Tips Menjaga Kulit Cantik Selama Berwisata

04, Juli 2015 12:27:48


Menjalani perjalanan liburan ke suatu tempat tujuan wisata tentu saja sangat menyenangkan karena kita bisa menikmati banyak hal baru mulai dari pemandangan baru, masyarakat dan adat serta jenis makanan yang unik. Bayak para wanita yang menikmati perjalanan wisata tersebut tetapi sedikit yang menyadari tentang kesehatan kulit mereka. Bisa jadi para wanita ini merasa terlalu asyik berlibur jadi mereka melewatkan perhatian pada kulit mereka sendiri.

Sebaiknya para wanita tetap memberikan perhatian yang cukup terhadap kecantikan kulit mereka sendiri sekalipun mereka sedang menjalani liburan supaya kulit mereka tidak hanya cantik tetapi juga sehat. Berikut adalah beberapa hal yang bisa para ladies lakukan untuk tetap menjaga kulit wajah tetap segar, cantik dan sehat.

Lindungi Kulit

Berwisata artinya para ladies akan melakukan perjalanan dan ini bisa juga berarti bahwa para ladies harus melakukan perjalanan yang lama dibawah sinar matahari. Tentu saja ini sangat beresiko merusak kesehatan kulit para ladies karena kulit akan terpapar sinar matahari secara langsung. Untuk itu disarankan untuk melindungi kulit selama dalam perjalanan. Para ladies bisa menggunakan topi, payung dan juga krim tabir surya utuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Hindari Dehidrasi

Saat menjalani perjalanan pada siang hari tentunya para ladies diwajibkan membawa minuman sendiri dan ini penting untuk menghindari terjadinya dehidrasi yang bisa membuat para ladies pingsan di tengah jalan. Selain itu minum yang cukup juga baik untuk kesehatan kulit supaya kulit tidak kering dan pecah-pecah.

Pelembab

Para ladies diharapkan tetap memberikan perawatan rutin terhadap kulit supaya kulit tetap sehat dan cantik. Salah satunya adalah tetap memberikan pelembab pada kulit dan ini sangat penting untuk menghindari kulit pecah-pecah dan juga menghindari resiko penuaan dini.

Isitrahat yang Cukup

Berwisata memang menyenangkan namun kadangkala tanpa sadar banyak orang yang jatuh sakit setelah berwisata. Pada umumnya ini disebabkan karena kita terlalu terforsir saat berwisata tetapi kita sendiri tidak menyadarinya. Kebanyakan dari kita akan terlalu asyik berwisata sehingga tak menyadari bahwa tubuh kita juga perlu perhatian dan istirahat. Oleh karena ini disarankan kepada para ladies untuk tetap memberikan waktu yang cukup untuk beristirahat. Istirahat dan tidur penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit karena mendorong refenerasi kulit sel kulit. Oleh karena itu disarankan bagi para ladies untuk memanfaatkan kesempatan yang tersedia sebaik-baiknya untuk beristirahat.

Mandi

Tentu saja mandi adalah sesuatu yang wajib dilakukan secara teratur. Ini penting karena para ladies melakukan perjalanan jauh dimana kulit mudah kotor karena debu, kotoran bahkan dari sel kulit mati. Dengan mandi semua kotoran tersebut dapat dihilangkan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250