Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Mencari Gaya Rambut Paling Cocok
beauty

Tips Mencari Gaya Rambut Paling Cocok

07, November 2015 14:25:03


Ever ladies, beberapa bocoran tren rambut 2015, baik pria atau wanita, akan lebih cenderung mengadopsi gaya klasik yang beberapa tahun sempat tenar di kalangan penikmat fashion. Walaupun begitu, kau harus tahu jika tidak semua gaya rambut terbaru cocok untuk kamu coba.

Ketika memutuskan untuk menggunakan satu model rambut, ada banyak pertimbangan yang harus kamu lakukan, salah satunya adalah unsur bentuk wajah yang kamu miliki. Dilansir dalam laman genius beauty, berikut merupakan trik memilih gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah.

Bentuk wajah Bulat

Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, kamu akan terlihat lebih imut dengan model rambut berponi atau model rambut dengan poni samping yang lebih panjang. Kalau kau ingin memberikan kesan wajah yang lebih panjang, kamu memberkan sedikit sentuhan pada rambut bagian atas dengan menggunakan sasak yang lebih tinggi.

Bentuk wajah Kotak

Bentuk wajah kotak memang lebih mudah untuk mencari gaya rambut, terutama untuk kau yang memang menyukai gaya rambut panjang. Tapi bila kamu lebih suka dengan gaya rambut pendek, usahakan untuk lebih berani memainkan pola di ujung rambut untuk memberikan tampilan sedikit bulat. Sedangkan jika rambut kamu tipis, usahakan untuk sedikit memberikan volume teknik sisir.

Bentuk Wajah Hati

Bentuk wajah dengan dagu runcing, atau bentuk wajah hati ini cenderung lebih fleksibel. Yang harus kamu lakukan adalah, cukup memilih apakah  dagu lancip ini akan kamu tontonkan atau ingin kau tutupi. Kalau ingin di tutupi, sebaiknya gunakan potongan rambut panjang, sedangkan kalau ingin di dipertegas, kamu bisa gunakan potongan rambut pendek.

Bentuk Wajah Oval

Dari sekian banyak bentuk wajah yang dimiliki oleh seseorang, bentuk wajah oval merupakan antuk wajah yang dinilai paling proporsional dan lebih seimbang. Dengan kata lain, apapun potongan rambut yang kamu pilih, hasilnya akan terlihat lebih maksimal.

Tapi ingat, ada baiknya kamu hindari bentuk poni yang terlalu berat dan sasak yang terlalu tinggi, hal tersebut bukan karena tidak cocok dengan wajah Ever ladies, melainkan akan mengurangi nilai lebih dari wajah cantik yang kamu miliki.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250