Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memilih Pembersih Wajah yang Tepat untuk Kulitmu
beauty

Tips Memilih Pembersih Wajah yang Tepat untuk Kulitmu

09, Februari 2016 16:24:49


Kulit wajah termasuk bagian yang paling sensitif. Hal itu dikarenakan kulit wajah adalah bagian yang paling sering terpapar oleh kotoran, polusi udara, dan kuman penyakit. Bagi wanita, untuk menjaga agar kulit wajah tetap sehat adalah dengan melakukan perawatan, salah satunya adalah dengan menggunakan pembersih wajah. Namun, tidak semua pembersih wajah cocok untuk jenis kulitmu lho, ever Ladies. Karena ada jenis kulit sensitif, berminyak, kering, sampai dengan normal. Salah dalam pemilihan pembersih wajah malah dapat berakibat pada munculnya jerawat, ever Ladies. Untuk itu, simak tips memilih pembersih wajah yang tepat untuk kulitmu, yuk!

Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Sensitif

Kulit wajah sensitif merupakan kulit yang sangat kering. Untuk itu, ever Ladies harus memilih pembersih wajah yang jangan sampai menimbulkan risiko pada kulit sensitif tersebut. Bacalah produk pembersih wajah dan pilihlah yang dominan dengan kandungan bahan dan ekstrak alami untuk digunakan.

Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Berminyak

Kulit wajah berminyak cenderung mudah ditumbuhi oleh jerawat. Menurut dokter Fabian Baez dari Sidney, wajah berjerawat dapat dialami wanita yang sudah beranjak remaja dan menuju dewasa. Jadi, pembersih wajah yang tepat untuk kulit berminyak agar tidak mudah ditumbuhi jerawat adalah yang mampu mengurangi produksi minyak pada kulit wajah. Selain itu, bacalah keterangan pada produk pembersih wajah dan pilih untuk kulit berminyak.

Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Kering

Kulit wajah kering akan nampak pada sisik yang dimunculkan di wajah. Jika ever Ladies memiliki kulit wajah sensitif dan terlalu lama terkena AC, maka kulit wajah akan cepat mengering. Gunakanlah pembersih wajah seperti cleanser yang dipadukan dengan scrub. Hindari untuk memilih pembersih wajah yang mengandung foam untuk jenis kulit ini.

Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Normal

Kulit wajah normal jelas tidak begitu masalah ketika menggunakan pembersih wajah. Antara kadar air dan kadar minyak sama-sama memiliki jumlah yang seimbang. Namun, ever Ladies harus tepat memilih pembersih wajah untuk jenis kulit yang normal. Pilihlah produk pembersih wajah yang memiliki pH netral.

Nah, sekarang ever Ladies dapat memilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Tidak perlu merasakan masalah lagi dengan kulit wajah hanya karena salah dalam memilih pembersih wajah. Dengan mengetahui tips di atas, ever Ladies pastinya akan selalu memiliki kulit wajah yang bersih tanpa masalah.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250