Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memilih Dress Sesuai dengan Lekuk Tubuh
beauty

Tips Memilih Dress Sesuai dengan Lekuk Tubuh

22, April 2015 11:14:21


Dengan menggunakan Dress, Ever ladies akan terlihat lebih anggun, feminin dan mampu menunjukkan sisi kelembutan seorang wanita. Hal inilah yang kemudian membuat dress menjadi salah satu pakaian pakaian favorit wanita di seluruh dunia.

Sebagai salah satu jenis pakaian yang harus selalu tersedia dalam lemari pakaian, tidak jarang banyak wanita yang akan mencari dress ini dengan berbagai cara. Asalkan modis dan terlihat bagus, mereka akan langsung membelinya.

Perlu kamu ketahui, dress yang cocok di orang lain, belum tentu akan cocok kamu gunakan. Untuk itu, sebelum kamu memutuskan untuk membeli sebuah dress, berikut merupakan panduan dasar memilih dress sesuai dengan bentuk tubuh yang kamu miliki.

Tubuh Kurus

Memiliki tubuh yang kurus, akan menyebabkan tubuh kamu terlihat lurus gak berbentuk. Untuk menyiasati ini, kamu bisa menggunakan dress yang tebal di bagian dada atau dress yang dilengkapi dengan aksen tertentu di bagian dada. Penambahan aksen khusus ini akan membuat tampilan kamu lebih berisi dan menyamarkan bentuk dada kamu yang rata.

Tubuh Besar di Bawah

Tubuh yang besar di bagian pinggang sampai bokong, akan menyebabkan si pemiliknya serba salah. Kalau memaksakan menggunakan dress dengan panduan bagian atas, maka bagian bokong justru akan terlalu menonjol. Untuk menyeimbangkan ini, carilah dress yang memiliki aksen atau motif besar di bagian dada.

Tubuh Besar di Atas

Memiliki payudara yang besar dan padat merupakan impian semua wanita. Tapi ketika menggunakan dress, anugerah terbesar ini justru akan sedikit mengganggu, apalagi kalau kamu salah menggunakan jenis dress. Supaya payudara kamu tidak jadi santapan mata-mata nakal, sebaiknya samarkan ini dengan dress yang memiliki aksen atau motif sederhana di bagian dada.

Tubuh Mungil

Tubuh mungil akan terlihat lebih chick dengan dress yang memiliki panjang bagian bawah selutut atau sedikit di atas lutut. Pemilihan dress ini sendiri dimaksudkan untuk memberi kesan yang lebih tinggi. Sebaiknya kamu hidari panjang dress yang tanggung, karena dress jenis ini akan membuat kamu tampak semakin pendek.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250