Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memilih Busana untuk Lengan Besar
beauty

Tips Memilih Busana untuk Lengan Besar

23, Desember 2013 11:03:44


Ever Ladies, pernahkan kamu merasa tidak percaya diri karena lengan kamu yang cenderung sangat besar? Lengan yang besar memang sering kali membuat kamu merasa minder dan malu. Kamu juga harus menghindari busana-busana tertentu karena tidak mau lengan kamu yang besar akan terlihat semakin besar. Jika kamu mempunyai masalah ini, sebaiknya kamu banyak mencari informasi dan solusi untuk masalah penampilan kamu ini.

 

Semua masalah pasti ada solusinya. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu yang mempunyai lengan berukuran besar juga tetap bisa terlihat cantik dan tentunya busana bisa membuat lengan kamu menjadi lebih kecil dan lebih menarik untuk dilihat. Bagi kamu yang mempunyai masalah dengan lengan besar, sebaiknya kamu tahu beberapa tips memilih busana untuk lengan besar ini.

 

Pertama, sebaiknya kamu memilih lengan model kimono sebagai model lengan terbaik. Busana dengan lengan kimono ini akan membuat lengan kamu menjadi lebih kecil dan langsing. Saat ini banyak sekali ditawarkan busana dengan lengan model kimono. Kamu juga bisa membuat busana sendiri yang tentunya menggunakan model lengan kimono yang tidak ketat di bagian lengan kamu.

 

Kedua, selain lengan model kimono, kamu juga bisa memilih busana dengan lengan model dolman. Lengan model dolman ini akan bisa digunakan untuk menyamarkan lengan kamu yang sangat besar. Ini akan membantu kamu tetap tampil menarik dan cantik walaupun kamu mempunyai lengan yang besar. Busana ini sangat cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil maksimal dengan menutupi kekurangan kamu.

 

Ketiga, busana untuk lengan besar lainnya yang harus kamu pilih adalah busana dengan lengan di bagian siku yang mempunyai silur melebar. Artinya sebaiknya dipilih lengan lebar yang tidak menempel pada kulit alias tidak ketat untuk dipakai. Semakin ketat lengan akan semakin membuat lengan kamu semakin besar.

 

Keempat, kamu juga harus mencari busana dengan leher model persegi. Nantinya model leher ini akan membuat semua perhatian orang akan tertuju ke bagian ini dan nantinya bagian lengan yang besar tidak akan menjadi fokus utama penampilan kamu. Kamu juga bisa memilih busana dengan bahan yang lemas sehingga lengan kamu tidak akan menjadi terlihat semakin besar.

 

Sebaiknya kamu menghindari busana yang semakin akan membuat lengan besar seperti busana dengan lengan yang bagian ujungnya diberi karet elastis atau bergelembung. Ini justru akan memberikan efek semakin besar pada lengan kamu. Selain itu hindarilah menggunakan busana tanpa lengan. Kamu boleh percaya diri namun dengan menggunakan busana tanpa lengan, kamu tidak akan bisa terlihat menawan namun sebalinya. Oleh sebab itu cermatilah busana untuk lengan besar di atas, dan kamu akan terlihat lebih cantik.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250