Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memilih Busana Sesuai Warna Kulit Wanita
beauty

Tips Memilih Busana Sesuai Warna Kulit Wanita

24, Desember 2013 11:12:46


Ever Ladies pasti pernah merasa bingung ketika harus mencari busana yang tepat untuk pergi ke beberapa acara. Ever Ladies sering merasa tidak percaya diri karena kulit yang cenderung hitam. Banyak orang mengatakan bahwa warna kulit hitam tidak bisa memakai pakaian atau busana dengan warna-warna tertentu. Lalu bagaimana sebenarnya cara memilih busana sesuai warna kulit kamu?

Kamu harus mengenali warna kulit kamu. Warna kulit dan warna busana akan sangat berhubungan satu sama lainnya. Warna busana diharapkan bisa membuat penampilan keseluruhan menjadi lebih baik dan bukan sebaliknya. Oleh sebab itu kamu tidak boleh asal dalam memilih warna busana yang sesuai dengan warna kulit kamu. Kamu tidak perlu khawatir karena di sini kamu akan mendapatkan panduan untuk memilih warna busana yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Memilih busana sesuai warna kulit memang baik dan penting namun perlu diketahui bahwa kamu juga harus memilih busana yang sesuai dengan bentuk badan, tinggi badan, dan juga kepribadian kamu. Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih warna busana yang sesuai dengan warna kulit kamu, di bawah ini kamu akan segera tahu warna busana apa yang cocok untuk kamu pakai.

Pertama untuk kamu yang mempunyai warna cenderung gelap, kamu tidak perlu khawatir dan merasa minder. Warna kulit gelap saat ini dikenal sebagai warna kulit yang sangat eksotis untuk kamu. Kamu justru harus menonjolkannya dengan memakai busana  dengan warna-warna yang kontras misalnya abu-abu, putih, merah muda, baby blu dan warna lainnya. Sebaiknya kamu tahu juga warna yang harus kamu hindari.

Warna-warna yang harus kamu hindari jika kamu mempunyai warna kulit yang cenderung gelap adalah warna cokelat, hitam, turquoise, dan juga magenta. Kamu yang mempunyai warna yang agak kecoklatan sebaiknya memang memilih warna-warna terang misalnya beige, navy, burgundy namun sebaiknya hindarilah warna cokelat gelap, merah dan juga warna olive.

Kedua, bagi kamu yang mempunyai kulit putih tentu bukan hal yang sulit untuk memilih warna busana. Sebagian besar orang mengatakan bahwa kulit putih sangat cocok untuk memakai warna busana apa saja. Namun perlu diketahui bahwa ketika kamu memilih warna yang tidak cocok maka kamu justru akan terlihat pucat dan menjadi tidak menarik. Lalu apa warna busana sesuai warna kulit untuk kamu?

Kamu yang mempunyai warna kulit yang cenderung terang bisa memilih warna pastel yang lebih lembut sperti bold blue, biru terang, off white. Ketika kamu mempunyai warna berwarna putih, pilihlah busana yang akan membuat warna kulit semakin putih dan bersih. Ada juga beberapa warna yang sebaiknya dihindari misalnya warna ungu, kuning dan juga orange. Memakai baju batik dengan warna cerah akan membuat kulit semakin cerah.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250