Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memakai Jumpsuit Tetap Gaya
beauty

Tips Memakai Jumpsuit Tetap Gaya

23, November 2013 15:19:35


Memakai pakaian terusan memang sangat nyaman dipakai. Pakaian terusan yang sedang ngetren adalah model jumpsuit.  Model ini bisa dipakai saat santai ataupun semi formal. Semua itu tergantung dari bahan dan model yang dikenakan. Bagi kamu yang berkaki panjang tentunya bebas memakai jumpsuit panjang atau pendek. Tetapi untuk kamu yang tingginya sedang lebih baik memakai jumpsuit pendek.

Jaman dulu jumpsuit hanya dipakai oleh para pemain ski, pemadam kebakaran, montir dan pilot. Tetapi sekarang jumpsuit menjadi busana yang gaya dan trendy. Jumpsuit bisa dipakai oleh segala bentuk tubuh. Jadi bagi kamu yang tidak percaya diri memakai jumpsuit, berikut 3 tipsnya :

1. Pilih potongan yang tepat

Jumpsuit adalah atasan dan bawahan menyambung. Kamu harus teliti memilih ukuran dan potongan yang tepat. Jika tidak tepat maka penampilan akan terlihat aneh. Pastikan jumpsuit tidak menutup lekukan pinggang. Bagi penampilan ever ladies, lekukan pinggang sangat penting. Jangan memakai jumpsuit berpotongan lurus. Atau bisa juga berikan sabuk supaya pinggang terlihat.

2. Bermain warna

Jumpsuit terkenal pada tahun 80 an. Dan sekarang model ini menjadi ngetrend kembali. Biasanya jumpsuit memakai warna-warna netral dan aksen bunga-bunga. Sekarang banyak jumpsuit panjang dengan warna yang terlihat modern. Jika kamu memakai jumpsuit warna netral,kamu bisa memakai aksesories yang berbeda warna. Hindari warna aksesories yang senada.

3. Perhatikan bentuk tubuh

Hal ini sangat penting untuk memilih potongan dan ukuran jumpsuit yang sesuai. Kamu harus memilih potongan yang membentuk pinggang. Selain itu bagian pantat jangan terlalu terlihat menonjol. Kamu bisa memakai jumpsuit untuk mengoreksi bentuk tubuhmu. Misalnya kamu mempunyai kaki panjang dan langsing tetapi bagian atas kurang percaya diri. Kamu bisa menggunakan jumpsuit atasan agak lebar dan bawahan sedikit ketat atau pendek.

Supaya tidak bosan memakai jumpsuit, kamu bisa menambahkan variasi. Mix and match jumpsuit upaya terlihat lebih elegan dan trendy. Berikut 3 tips memadu padankan pakaian model jumpsuit :

1. Kombinasikan jumpsuit

Kamu bisa mengkombinasikan jumpsuit dengan blazer atau jaket. Blazer bisa mengubah jumpsuit yang terkesan santai menjadi lebih formal. Blazer sangat cocok dipadukan saat acara semi formal atau formal. Sedangkan jaket memberikan kesan kasual pada jumpsuit kamu.

2. Warna seimbang

Jika jumpsuit dipadukan dengan jaket atau blazer pilih warna yang kontras. Kamu bisa memadukan jumpsuit polos dengan blazer kotak-kotak. Atau padukan jumpsuit bermotif dengan blazer polos. Warna yang kontras supaya kesan tidak terlalu ramai atau terlalu monoton. Untuk kamu yang ingin efek melangsingkan pilih warna hitam atau gelap.

3. Bahan

Bagi kamu yang ingin tubuh terlihat berisi, jumpsuit longgar dan bahan jatuh adalah pilihannya. Aksen luaran pada jumpsuit juga memberi volume penampilan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250