Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memadukan Pakaian Lama dengan Pakaian Baru untuk Pergi Hangout
beauty

Tips Memadukan Pakaian Lama dengan Pakaian Baru untuk Pergi Hangout

13, April 2015 10:50:11


Ever ladies, untuk bisa tampil trendi, banyak orang yang akhirnya meninggalkan koleksi pakaian lamanya untuk kemudian digantikan dengan koleksi pakaian baru. Jika ini terus dilakukan, kamu bisa bayangkan berapa uang yang akan kamu habiskan tiap bulannya.

Sebenarnya, tampil trendi enggak harus keluar banyak biaya kok, dengan padu padan yang sesuai, kamu bisa memadukan koleksi pakaian lama kamu dengan pakaian baru dengan beberapa trik berikut ini.

Tambahkan kreasi

Intinya, Ever ladies harus kreatif ketika memadukan koleksi pakaian baru dengan pakaian lama. Salah satunya triknya adalah dengan memberikan sedikit kreasi kepada gaya busana kamu, misalnya dengan menggunakan kain flanel atau bisa juga dengan menggunakan scraft serta aksesoris fashion lainnya.

Ubah desain atau model

Kalau sudah mulai bosan dengan model baju lama, kamu bisa sedikit melakukan modifikasi dengan mengubah desain baju lama kamu dengan tren yang sekarang ini sedang diminati. Contohnya, kalau kamu ingin tampil casual, kamu bisa sedikit memodifikasi kemeja panjang dengan memotong bagian lengan, atau bisa juga dengan sedikit memberikan aksen kerutan di lengan.

Tukar pakaian

Punya teman atau saudara yang memiliki ukuran tubuh yang sama? Tidak ada salahnya kamu manfaatkan kondisi ini dengan saling menukar koleksi lama kamu dengan mereka. Teknik tukar pakaian seperti ini sangat ampuh untuk mengubah tampilan kamu dalam seketika, sekaligus bisa lebih menghemat uang kamu.

Tambahkan hiasan

Cobalah untuk berkreasi dengan menambahkan beberapa hiasan dalam pakaian lama kamu, misalnya dengan menambahkan asesoris pakaian. Selain itu, kalau kamu memiliki kaos polos, kamu bisa menyablon pakaian lama kamu dengan moto atau gambar sesuai dengan keinginan kamu.

Permainan warna

Kamu punya pakaian lama yang warnanya sudah mulai pudar? Tenang saja, dengan padu padan yang sesuai, pakaian lama yang terlihat belel ini akan terlihat lebih stylish dengan sedikit padu padan. Misalnya, celana Jean belel bisa kamu padukan dengan T-Shirt polos warna putih atau hitam.

Apapun alasannya, tidak ada kewajiban untuk terus menumpuk koleksi baju kamu hanya demi mengejar tren. Kalau kamu memang jeli dan kreatif, di jamin koleksi baju lama kamu masih akan tetap bisa digunakan tanpa harus menurunkan selera fashion kamu. So, selamat berkreasi!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250