Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memadukan Pakaian Berwarna Pink
beauty

Tips Memadukan Pakaian Berwarna Pink

17, September 2013 14:40:01


Ladies, warna pink memang sudah identik dengan kita para wanita, tetapi ternyata pakaian dengan warna ini tidak bisa sembarangan dipakai dengan pakaian atau aksesoris lain. Warnanya yang cukup terang membuatnya akan merasa aneh jika dipadukan dengan warna yang tidak pas maka penampilan kamu akan terlihat timpang dari segi warna. Berikut ini adalahfashion tips dalam  mengenakan pakaian berwarna pink:

– Mini dress

Dalam mengenakan mini dress berwarna pink, kamu hanya perlu menambahkan beberapa item saja. Blazer, jaket atau coat adalah pilihan tepat sebagai tambahan atasan jika kamu mengenakan mini dress tanpa lengan. Untuk aksesoris, ikat pinggang warna hitam yang dipadukan dengan stoking dan sepatu berwarna yang sama bisa menjadi kombinasi yang menarik. Warna hitam memang cocok jika dipadukan dengan warna pink, dress mini berwarna pink juga bisa dipadukan dengan jaket kulit hitam, sepatu heels hitam dan juga sling bag atau clutch hitam, maka penampilan cantik tapi simpel bisa kamu dapat.

– Blazer

Tampilan formal dan kasual bisa dihasilkan dengan mengenakan blazer berwarna pink. Acara-acara seperti ketemuan bersama teman setelah jam kerja, kamu masih bisa mengenakan blazer berwarna pink. Untuk memadukannya, bisa kamu dampingi dengan kemeja cantik dan celana panjang dan sepatu heels. Blazer berwarna pink bisa kamu kombinasikan dengan dress mini berwarna putih dan clutch atau shoulder bag. Untuk aksesoris gelang dan jam tangan bisa menjadi pilihan yang tepat.

– Tas

Apapun jenis tas berwarna pink yang kamu punya, tas lengan, pouch atau clutch bag, bisa menghasilkan penampilan yang cantik. Untuk tas lengan atau shoulder bag bisa kamu pasangkan dengan aksesoris seperti shawl atau sepatu. Sedangakan buat kamu yang mau pergi ke pesta mengenakan clutch atau pouch bag, maka bisa kamu kombinasikan dengan pakaian pilihan kamu dan celana jeans atau dengan mengenakan mini skirt yang full motif.

– Rok lipit

Pakaian yang lebih dikenal dengan sebutan pleated skirt ini memang akan membuat kamu memiliki penampilan yang telihat manis. Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk memadukan rok lipit dengan pakaian lain. Pertama, kombinasikan rok lipit dengan kaos dan jaket denim. Cara kedua ini terinspirasi dari Taylor Swift, jadi kamu memadukan rok lipit dengan sweater berwarna jingga lalu ditambahkan dengan flat shoes dan sling bag.

– Celana

Mengenakan celana berwarna pink akan langsung membuat kamu menjadi pusat perhatian, karena warna terangnya yang menarik perhatian banyak orang. Kebanyakan celana pink bermotif polos, untuk itu kamu perlu menambahkan aksen di pakaian lain agar penampilan kamu tidak timpang warna. Salah satu caranya adalah dengan memadukan celana berwarna pink dengan kaos putih dan cardigan motif atau atasan yang full print.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250