Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Hijab Girly Style Untuk Mendapatkan Tampilan Chic
beauty

Tips Hijab Girly Style Untuk Mendapatkan Tampilan Chic

03, September 2013 11:07:53


Ladies, tren hijab akhir-akhir ini memang sudah berubah, jika beberapa tahun lalu kebanyakan teknik mengenakan hijab terkesan membuat seorang wanita terlihat kaku dan tua. Maka kini banyak variasi-variasi yang bisa dibentuk jika mengenakan hijab. Variasi-variasi terebut bermacam-macam dan variasi ini tentu saja membuat wanita semakin cantik ketika mengenakan hijab. Dari berbagai variasi-variasi hijab, tampilan hijab girly style yang menghasilkan tampilan chic sering dipilih karena bisa dikenakan kemana-mana seperti ke kampus, kantor atau hang-out bersama teman.

Untuk bisa mendapatkan tampilan chic dengan hijab simak beberapa tips berikut ini:

– Dasari kepala dengan ciput warna pink

Dengan ciput warna pink akan membuat penampilan menjadi feminim dan manis dilihat. Setelah itu siapkan jilbab segi empat atau scarf dengan warna yang cocok untuk dipadukan dengan pink contohnya abu-abu.

– Lipat jilbab menjadi bentuk segitiga

Jilbab segi empat berwarna abu-abu yang sudah disiapkan bentuklah menjadi segi tiga. Setelah itu tempatkan di atas kepala dengan posisi asimentris dan sedikit menyilang. Pasangkan jarum pentul di sisi kanan dan kiri supaya tidak lepas.

– Sisi kiri jilbab disilangkan melalui belakang leher

Melalui belakang leher sisi kiri jilbab disilangkan ke bahu kanan, lalu biarkan jilbab tergerai di atas bahu. Selanjutnya siapkan jilbab berwarna pink.

– Lipat jilbab pink menjadi segitiga

Sama seperti apa yang dilakukan dengan jilbab warna abu-abu. Pertama, bentuk jilbab warna pink menjadi bentuk segi tiga. Lalu kenakan jilbab warna pink di atas dengan posisi asimetris dengan posisi sedikit menyilang. Pasangkan juga jarum pentul di sisi kanan dan kiri supaya tidak copot atau lepas.

– Sisi kanan jilbab pink diselangkan melalui belakang leher

Hampir sama dengan beberapa cara sebelumnya, silangkan sisi kanan jilbab pink ke leher sebelah kiri lewat belakang leher. Lalu biarkan jilbab tersebut tergerai.

– Sampirkan jilbab pink di atas kepala

Pilih salah satu jilbab pink lalu sampirkan ke atas kepala. Pasangkan jarum pentul di sisi kanan atas. Lalu ambil sisi jilbab pink yang masi tergerai dan sampirkan ujungnya ke atas kepala.

– Siapkan bross warna putih

Sebenarnya tidak harus berwarna putih, bross bernuansa mutiara juga bisa menjadi pilihan untuk membuat penampilan tambah manis. Pasangkan bross tersebut ke bagian ujung dari jilbab pink.

– Sampiran jilbab abu-abu ke pundak sebelah kiri

Ambil salah satu ujung dari jilbab abu-abu setelah itu sampirkan ke pundak kiri melalui dada bagian depan. Pastikan jilbab berwarna abu-abu ini berada di bawah jilbab pink. Sekali lagi supaya tidak mudah lepas, pasangkan jarum pentul pada bagian pundak. Jarum pentul yang dipasangkan harus disematkan pada jilabab berwarna abu-abu, pink dan pakaian kamu.

– Selesai

Begitulah langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk menciptakan penampilan hijab girly style dengan tampilan chic. Supaya tambah terlihat chic dan feminin bisa dipadupadankan dengan maxi dress berwarnar pink.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250