Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Fashion Tubuh Kurus dan Tinggi yang Mudah
beauty

Tips Fashion Tubuh Kurus dan Tinggi yang Mudah

18, November 2013 14:57:04


Fashion sangatlah penting bagi semua wanita. Wanita tentu akan memikirkan baju yang bagus untuk dipakai ke semua tempat. Sayangnya tidak semua wanita bisa memilih pakaian yang terbaik. Banyak juga yang salah memakai baju dan akhirnya mereka terlihat aneh. Sebenarnya tidak ada semua wanita yang sempurna baik dari wajah maupun badan. Namun dengan adanya berbagai macam baju, Ever Ladies semua bisa menutupi kekurangan tersebut dan menonjolkan kelebihanmu.

Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena tubuh mereka sangat kurus dan mempunyai tubuh yang jenjang.  Sebenarnya tubuh yang kurus dan jenjang itu tetap bisa dijadikan sebagai aset utama. Ever Ladies hanya perlu mencari baju yang cocok untuk tubuh yang jenjang dan kurus. Lalu bagaimana cara berbusana untuk Ever Ladies yang mempunyai tubuh kurus dan tinggi. Berikut ini ada beberapa tips fashion tubuh kurus dan tinggi.

Pertama, Ever Ladies harus menghindari warna-warna gelap. Seperti kita ketahui, warna yang gelap akan membuatmu terlihat semakin kurus. Jadi sebisa mungkin Ever Ladies sebaiknya tidak memakai baju berwarna biru dongker, coklat tua, hitam atau warna gelap lainnya. Warna gelap bisa mengurangi volume tubuh. Tubuh yang sudah kurus akan bertambah kurus dengan warna yang gelap.

Kedua, Ever Ladies sebaiknya juga menghindari memakai celana-celana bergaya pensil yang terlalu ketat atau pas di badan Ever Ladies. Celana pensil akan semakin memperlihatkan kalau tubuhmu sangat kurus. Kaki yang sangat kecil dan kurus akan bertambah kurus dengan adanya celana pensil. Ever Ladies bisa memilih celana jeans bentuk yang lainnya.

Ketiga, tips fashion tubuh kurus dan tinggi selanjutnya adalah dengan memilih celana yang pas untuk kita. Seperti yang dikatakan di atas, kita tidak boleh memakai celana pensil. Kita seharusnya memakai celana dengan bentuk boot cut atau dengan bagian bawah yang agak melebar, celana kulot atau celana dengan model pipa. Ini akan membuat kaki tampak berisi.

Keempat, Ever Ladies sebaiknya juga tahu atasan apa yang paling cocok untuk tubuhmu. Ever Ladies bisa menggunakan atasan dengan bentuk kerut-kerut, dengan hiasan pita besar, renda yang bertumpuk atau aksesori lainnya. Gunakan pakaian dengan bahan tebal. Namun sebaiknya kamu tidak mengenakan pakaian yang terlalu besar atau kebesaran karena hanya akan membuat badanmu semakin terlihat kurus.

Kelima bagaimana dengan pemilihan rok? Ever Ladie bisa memilih rok dengan model balon atau dengan rok yang mengembang di bagian bawahnya. Rok yang tidak datar akan membuat tubuhmu semakin terlihat berisi. Ever Ladies bisa memadukan rok balon dengan baju atau atasan yang motifnya besar seperti motif bunga-bunga dan motif lainnya.

Ever Ladies yang bertubuh kurus dan tinggi kini tidak perlu khawatir lagi karena kamu tetap bisa tampil gaya dan menarik dengan beberapa tips fashion tubuh kurus dan tinggi di atas. Ever Ladies yang masih membutuhkan tips lainnya bisa mencarinya di beberapa situs lainnya. Beberapa baju yang dengan motif mendatar juga sangat cocok untukmu.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250