Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Cantik Berjilbab Saat Mengendarai Motor
beauty

Tips Cantik Berjilbab Saat Mengendarai Motor

26, Oktober 2013 12:19:08


Banyak wanita yang mencari beberapa tips cantik berjilbab dalam banyak kondisi. Jilbab merupakan identitas wanita muslim. Di era modern ini, kita bisa menemukan banyak wanita memakai jilbab dan mereka terlihat sangat cantik. Wanita berjilbab di jaman dahulu cenderung disingkirkan. Hal itu lebih karena model jilbab yang digunakan tidak menarik.

Namun di era modern ini, telah banyak model jilbab yang sangat cantik. Wanita juga bisa menggunakan jilbab ke beberapa acara baik resmi maupun yang tidak resmi. Wanita yang berjilbab akan bisa menjaga tubuhnya dari beberapa pandangan buruk. Selain itu berjilbab memang sudah menjadi kewajibab bagi wanita muslim.

Beberapa wanita yang sering mengendarai sepeda motor tentu sering kerepotan ketika harus memakai jilbab. Mereka bingung bagaimana mencari jilbab yang tepat ketika mereka mengendarai motor. Sebenarnya hal ini bisa dicari solusinya dengan sangat mudah. Kamu akan bisa mengendarai sepeda motor dan mengenakan jilbab dengan nyaman dengan melakukan beberapa tips di bawah ini.

Pilih Jilbab Model Sederhana

Tips cantik berjilbab saat mengendarai sepeda motor yang pertama adalah memilih model yang sederhana. Memang saat ini banyak sekali model jilbab yang sangat unik dan cantik, namun sebaiknya anda memilih yang sederhana. Apa yang dimaksud dengan jilbab yang sederhana? Jilbab sederhana adalah jilbab tanpa manik-manik.

Sebaiknya kamu menghindari memilih jilbab dengan manik-manik apalagi di bagian atas kepala. Nantinya kamu akan kesulitan ketika memakai helm. Kamu juga sebaiknya menghindari menggunakan bros. Banyak wanita yang sering menambahkan bros di dada atau di bagian kepala. Hal ini akan mengganggu kamu saat berkendara.

Jika kamu mau menggunakan bros di dada atau di kepala, kamu bisa memakainya setelah sampai di tempat tujuan. Dengan begitu kamu akan bisa membuat jilbab rapi. Selain itu kamu akan menghindarkan banyak hal buruk misalnya luka karena benturan bros dengan kulit kepala atau bros yang jatuh dan hilang. Kamu tentu akan lebih tenang ketika berkendara karena tidak perlu selalu memikirkan bros. Bros kamu akan mengganggu konsentrasi berkendara.

Pilih Jilbab Pendek

Tips cantik berjilbab saat mengendarai sepeda motor yang selanjutnya adalah perhatikan panjang jilbab. Ketika mengendarai sepeda motor, sebaiknya menghindari jilbab panjang. Jilbab yang panjang menjuntai akan mengganggu saat berkendara dan ketika tertiup angin akan mengganggu pengendara motor lainnya. Ini akan sangat berbahaya untuk kamu dan orang lain.

Bagi kamu yang mengendarai sepeda motor pada saat cuaca yang sangat terik, sebaiknya pintar memilih inner. Cari inner yang menyerap keringat. Inner ini akan lebih membuat kamu nyaman. Kamu juga sebaiknya tidak memilih ciput maroko karena ini akan mudah rusak ketika kamu menggunakan helm. Kamu bisa menggunakan model inner yang sederhana. Dengan melakukan semua tips di atas, kamu tetap bisa terlihat cantik dan aman dengan jilbab saat berkendara sepeda motor.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250