Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Busana untuk Tubuh Mungil
beauty

Tips Busana untuk Tubuh Mungil

28, November 2013 15:44:51


Semua wanita tentu ingin terlihat menarik di setiap kesempatan. Mereka kemudian akan sibuk mencari baju yang pas untuk dipakai ke acara-acara tersebut. Namun ada beberapa wanita yang merasa kesulitan mendapatkan pakaian yang pas di tubuh mereka karena mereka mempunyai kekurangan. Banyak wanita yang tidak merasa percaya diri karena mereka punya tubuh yang cenderung mungil.

Sebenarnya kamu yang mempunyai tubuh mungil dan tidak tinggi tetap bisa terlihat menarik. Tentu saja kamu harus tahu cara memilih busana untuk tubuh mungil kamu. Wanita yang mempunyai tubuh cenderung mungil tentu harus jeli dalam memilih busana. Ini penting agar tubuh mereka akan terkesan tinggi dan tidak terlihat sangat kecil.

Bagi kamu yang punya tubuh mungil juga, sebaiknya kamu bisa mempraktekkan beberapa panduan busana di bawah ini. Dengan selalu mengetahui trik busana untuk tubuh mungil, kamu akan tetap percaya diri ketika kamu pergi ke semua tempat yang kamu datangi. Semua orang juga akan melihat kalau kamu sangat cantik dan pas dengan busana tersebut.

Pertama, kamu harus jeli memilih atasan yang baik. Sebaiknya kamu tidak memakai atasan yang panjangnya melebihi lutut kamu. Untuk atasan, sebaiknya memilih baju yang panjangnya hanya sebatas pinggul kamu. Kalau kamu menggunakan pakaian yang panjangnya melebihi lutut, tubuh kamu akan terlihat lebih pendek lagi. Kamu sebaiknya tidak menggunakan pakaian yang jauh lebih besar dari ukuran kamu. Ini akan membuat kamu tenggelam di baju tersebut.

Kedua, kamu yang mempunyai tubuh mungil dan punya leher yang pendek, sebaiknya tidak memakai kerah yang bulat, turtle neck atau kerah shanghai. Kamu sebaiknya menggunakan baju kemeja yang lehernya lebih rendah. Kerah berbentuk V paling bagus karena akan memberikan efek leher yang lebih panjang.

Ketiga, kamu yang ingin memakai blazer, sebaiknya tahu blazer yang terbaik. Pilihlah blazer yang kerahnya rendah. Jangan sampai blazer tersebut menutupi leher kamu yang pendek karena memberi kesan penuh. Kamu juga bisa memberikan aksesori kalung panjang untuk memberikan efek panjang pada leher.

Keempat, kamu sebaiknya memilih baju dengan warna yang senada. Sebaiknya hindari warna baju yang terlalu banyak dan berbeda-beda. Sebaiknya juga jangan memakai baju dengan warna atasan dan bawahan yang terlalu berbeda. Ini akan membuat tubuh kamu penuh dan semakin bulat. Warna senada akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi.

Kelima, kamu yang ingin terlihat tinggi dengan tubuh mungil kamu bisa memilih baju dengan motif garis dari atas ke bawah. Kamu juga harus menghindari pola garis mendatar. Garis mendatar akan membuat kamu terlihat gemuk begitu pula sebaliknya. Dengan beberapa tips busana untuk tubuh mungil tersebut, kamu akan lebih percaya diri dan merasa selalu cantik di semua tempat.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250