Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tetap Fashionable Saat Hamil
beauty

Tetap Fashionable Saat Hamil

30, Oktober 2013 12:28:43


Kamu tetap bisa tampil fashionable saat hamil. Hamil merupakan masa yang sangat indah untuk semua wanita. Ketika hamil, kamu akan bisa merasakan kebahagiaan karena ada bayi dalam kandungan. Kehamilan sebenarnya sering membuat banyak wanita malas berdandan. Mereka cenderung tidak merasa percaya diri dengan bentuk badan mereka.

Sebenarnya, kamu tidak perlu merasa miner. Kamu tetap bisa tampil maksimal bahkan ketika kamu sedang hamil. Caranya dengan mencari busana yang pas untuk kamu. Tentu saja kamu tidak boleh menggunakan pakaian saat kamu belum hamil terutama ketika kamu sudah hamil besar. Ini akan membuat kamu tampak buruk.

Lalu bagaimana cara berbusana yang baik saat hamil? Di bawah ini ada beberapa tips yang kamu bisa lakukan waktu untuk terlihat fashionable. Hamil bukan lagi halangan buat melakukan semua aktivitas dan terlihat lebih gaya.Tubuh kamu akan mengalami banyak perubahan. Kamu harus menyikapi perubahan itu dengan positif.

Perubahan Ibu Hamil

Biasanya yang menjadi penghalang ketika ingin tampil fashionable saat hamil adalah perubahan badan. Perut kamu akan semakin menonjol. Selain itu pipi atau wajah akan semakin bulat. Paha akan membesar dan beberapa bagian wajah kamu juga akan mengalami masalah misalnya jerawat dan lain sebagainya. Kamu tidak perlu menyembunyikan perut buncit dan wajah bulat kamu.

Saat ini telah banyak gaya busana yang bisa kamu pilih. Kamu tidak boleh salah memilih model karena ini akan membuat kamu terlihat buruk. Untuk bisa tampil lebih gaya saat kamu hamil, kamu bisa menggunakan beberapa panduan berikut ini. Panduan ini akan membantu kamu ketika memilih busana yang pas saat hamil.

Panduan Busana Saat Hamil

Ketika kamu hamil sebaiknya kamu menghindari busana yang terkesan ketat. Busana yang terlalu ketat akan semakin membuat kamu gemuk. Kamu bisa memilih pakaian yang sedikit longgar namun tidak perlu yang terlalu longgar. Kini banyak baju hamil yang masih memperlihatkan lekuk tubuh. Kamu akan terlihat sebagai ibu hamil yang seksi.

Kedua, kamu bisa memakai busana yang berwarna gelap. Busana berwarna gelap ini akan menyamarkan kehamilan kamu dan kamu akan terkesan lebih langsing. Kamu bisa menambahkan blazer agar tubuh kamu semakin terlihat langsing. Selain warna hitam, kamu bisa memilih warna gelap lainnya misalnya hijau lumut, biru tua, cokelat dan lain sebagainya.

Selain memilih busana yang sesuai dengan ukuran yang baru dan warna gelap, kamu bisa tampil fashionable saat hamil dengan motif yang tepat. Kamu sebaiknya menghindari busana dengan motif yang besar. Pilihlah motif gambar kecil dan garis vertikal. Ini akan membuat kamu terlihat langsing ketika kamu hamil. Dengan melakukan tips-tips tersebut, kamu akan tetap bisa tampil lebih fashionable walaupun kamu sedang hamil. Silahkan mencobanya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250