Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tetap Awet Muda Dengan Cara Alami
beauty

Tetap Awet Muda Dengan Cara Alami

13, Desember 2013 17:06:08


Kamu tentu khawatir saat mulai memasuki 30 tahun. Di usia itu, tanda-tanda penuaan akan mulai terlihat. Keriput dan kulit kendur adalah proses alami dari pertambahan usia. Menjadi tua memang merupakan proses kehidupan normal. Namun, banyak wanita yang mengkhawatirkan proses penuaan. “Ever Ladies” tentu tidak ingin terlihat tua, keriput, dan tidak cantik lagi.

Memiliki kulit awet muda adalah impian setiap wanita. “Ever Ladies” pasti ingin tetap berkulit cantik, kencang, dan segar. Ini sangat penting selain tubuh yang menarik. Berbagai perawatan kecantikan menawarkan penampilan kulit yang awet muda. Jalan operasi  plastik juga bukan hal yang baru. Namun, operasi plastik bisa cukup berbahaya. Pilihlah cara perawatan yang alami dan aman.

Mengkonsumsi buah-buahan yang bermanfaat akan lebih aman. Ada beberapa buah yang membuat awet muda. Goji berry adalah salah satu buah yang berkhasiat untuk menjaga kecantikan kulit. Mengkonsumsi buah ini akan membuat awet muda. Paras ayu dan kulit cantik akan didapatkan. Buah goji berry sudah dikenal bermanfaat untuk kulit. Dengan ini, kamu tidak perlu melakukan perawatan yang bermacam-macam.

Sejak ribuan tahun lalu, goji berry dipercaya bagus untuk kesehatan. Ini dipercaya menjadi bahan pembuat awet muda. Buah goji berry berukuran kecil dan berwarna merah. Banyak ahli mengatakan goji berry mengandung banyak nutrisi. Bahkan, jumlahnya lebih banyak dari buah lainnya. Kamu pasti akan menyukai manfaat mengkonsumsi goji berry. Ada beberapa manfaat goji berry untuk kecantikan.

Dalam buah goji berry terkandung bahan anti-aging yang alami. Ini dikarenakan terdapat Lycium barbarum polysacchrdes didalamnya. LPB hanya bisa ditemukan pada buah goji berry saja. Anti-aging didalamnya akan menjaga pertumbuhan sel kulit. Ini juga dapat menghambat proses penuaan dini. Perbaikan DNAmu juga menjadi lebih meningkat. Tubuh dan wajahmu akan terlihat awet muda.

Itu akan mudah membuat kulit awet muda. Antioksidan didalamnya juga akan menangkal radikal bebas. Kadar antioksidan di dalam goji berry sangat tinggi. Bahkan, lebih tinggi dari pomegranate dan plum. System imunitas tubuh kamu akan lebih kuat. Ketajaman dan kesehatan mata juga akan terjaga. Konsumsilah buah goji berry secara teratur.

Kandungan vitamin C-nya juga tinggi. Jumlahnya 500 kali lebih banyak dari lainnya. Kita tahu, vitamin C dapat mempercantik kulit. Inilah mengapa buah ini akan mempercantik kulitmu. Asupan vitamin C akan menjaga kesehatan kulit. Sayangnya, goji berry bukan buah asli dari Indonesia. Goji berry termasuk dalam deretan buah impor.

Karena itulah, harga buah ini cukup mahal. Walaupun mahal, manfaatnya tentu tidak diragukan lagi. Inilah mengapa beberapa “Ever Ladies” tetap membelinya. Karena goji berry, kamu bisa tampil muda. Sudah banyak bukti yang dirasakan dari mengkonsumsi buah ini. Kamu juga akan mendapatkan kulit awet muda.

Cara alami ini lebih aman untukmu. Rasa goji berry juga sangat lezat. Harga yang mahal akan setimpal dengan manfaatnya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250